Biksu Gadungan Nyasar di Pantai Kuta Bali

Seorang lelaki plontos berbekal bahasa cina dan baju ala biksu yang meminta minta ke sana kemari atas nama kepentingan religi.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Astaga – Tipu tipu. Begitulah kira kira yang belakangan kian marak dilakukan orang. Karena mental memperdaya orang ini lah sejumlah kejahatan tipu menipu ramai diberitakan. Lantaran modal tipu daya ini lah muncul banyak vaksin palsu, Ijazah palsu, bpjs palsu, hingga makam palsu.

Berkait dengan tindak tipu tipu juga, belakangan ini mengalir deras viral tentang usaha peniupuan berkedok biksu yang jalan jalan ke sana kemarin mencari dana untuk keperluan tak jelas alias mengemis.

Seperti di kawasan ramai Kuta Bali, seorang lelaki plontos berbekal bahasa cina dan baju ala biksu yang meminta minta ke sana kemari atas nama kepentingan religi. Karuan saja ulah oknum diduga biksu gadungan ini membuat seseorang geram dan mengabadikan percakapan dengan sang biksu gadungan untuk mengorek benar tidaknya sang biksu. Selain itu sang penanya juga mencari tahu asal mana sang biksu, sehingga harus berkeliaran tanpa tujuan selain mengemis di Bali. Hasi rekaman itu pun kemudian diunggak oleh akun facebook Micheele yang disebar sejak 24 Juli lalu. Penasaran? Lihat nih para sahabat NgenetYuk!

https://www.facebook.com/michelle.babb.946/videos/1338436689504543/

BACA JUGA:

Heboh Ramalan Kiamat 29 Juli 2016, Ternyata Isapan Jempol

Kamu Cewek? Kamu Harus Tau 4 Hal Soal Cowok Berikut!!

Begal Cantik Bekasi dan 7 Penjahat Cantik di Dunia

Desa Ini Dihuni Wanita Cantik Saja. Laki-Laki, No Way!


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *