Brad Pitt Adu Akting dengan Dicaprio di Film Tarantino

Dua aktor ternama Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio akan bermain dalam film yang sama.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Hiburan. Dua aktor ternama Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio akan bermain dalam film yang sama. Dikutip dari Aceshowbiz, Dua aktor top Hollywood ini akan bekerja sama untuk memerankan film yang ditulis oleh Quentin Tarantino. Film tersebut berjudul Once Upon a Time in Hollywood.

Tarantino mengatakan bahwa film ini sudah ditulisnya selama lima tahun. Dia ingin menghadirkan kisah kehidupan di Los Angeles dan Hollywood yang tidak ada lagi sekarang.

Film Once Upon a Time in Hollywood akan berlatar Los Angeles tahun 1969, puncak kejayaan Hollywodo. Leonardo akan berperan sebagai Rick Dalton, mantan bintang serial TV barat dan Brad Pitt memainkan Cliff Booth, pemeran penggantinya. Dua orang ini akan berjuang di Hollywood yang sudah tidak mereka kenali lagi.

Tarantino sudah pernah bekerja sama dengan Brad Pitt dalam Inglourious Basterds yang sukses meraup US$321 juta dari seluruh dunia. Film ini dinominasikan ke dalam 8 kategori Academy Awards dan memenangkan Best Supporting Actor.

Leonardo DiCaprio sendiri adalah aktor favorit sang sutradara. Mereka berdua bekerja sama untuk Django Unchained yang berhasil mendulang lebih dari US$425 juta dari seluruh dunia, lima nominasi Academy Awards dan memenangkannya untuk kategori Best Original Screenplay dan Best Supporting Actor. Once Upon A Time in Hollywood ditetapkan untuk rilis di seluruh dunia pada 9 Agustus 2019.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *