Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Brad Pitt dan Kanye West

Ngenetyuk.com – Hiburan. Beberapa waktu lalu publik memang sempat dikejutkan dengan beberapa foto yang beredar menampilkan Brad Pitt dan Kanye West bersama. Namun menurut penuturan beberapa sumber keduanya sudah berteman sejak lama

Fakta pertemanan ini akhirnya dikonfirmasi oleh Pitt melalui sebuah wawancara untuk film terbarunya, Ad Astra.

 “Kami memang sering bertemu selama beberapa tahun belakangan ini. Saya senang ada orang seperti Kanye di dunia ini. Dia merupakan tipe orang yang suka membayangkan masa depan. Kita tahu bahwa musiknya selalu melegenda. Dia adalah salah satu orang yang sangat terbuka dan apa adanya,” jelas Pitt.

Pitt dan West memang diketahui tergabung dalam keanmggotaan gereja yang asama. Keduanya bahkan rutin mengikuti Layanan Minggu yang diadakan oleh komunitas gereja milik mereka.

“Sangat menyenangkan melakukan aktivitas di gereja seperti ini. Hal seperti ini bisa dikatakan sebagai sebuah perayaan besar untuk banyak orang. Saya merasa mendapat banyak vibrasi positif,” tambahnya.

Diberitakan dari Entertainment Tonight, Pitt mengaku jika acara Minggu merupakan salah satu aktivitas favoritnya.

Publik memang tidak hanya menyorot perihal hubungan Pitt dengan West, namun juga mengenai perjalanan spirtual dan religinya. Pitt sebelumnya pernah berbicara mengenai kehidupan religinya dalam sebuah wawancara dengan GQ.

“Saya tumbuh sebagai seorang Nasrani. Selama hidup ini saya selalu bertanya-tanya mengenai agama dan jati diri saya. Saya bahkan pernah menyebut diri saya sebagai agnostik. Saya juga beberapa kali mencoba beberapa praktik agama lain, namun saya tidak merasa cocok.

“Kemudian saya memanggil diri saya ateis karena saya tidak bisa menemukan letak Tuhan untuk membimbing saya. Label ateis untuk diri saya merupakan sebuah bentuk pemberontakan. Sebenarnya saya tidak sungguh-sungguh ateis, itu hanya sebuah sebutan yang saya bebankan kepada diri saya sendiri,” ungkap Pitt.

Namun setelah seluruh pergulatan spiritual yang dialami Pitt selama beberapa tahun, ia mengakui telah menemukan cahaya untuk kembali.

“Saya seperti kembali pada kepercayaan saya di awal. Saya benci menyebutnya sebagai spiritualitas, lebih cocok jika disebut sesuatu yang menghubungkan banyak orang.

Pitt saat ini sedang disibukkan dengan promosi film Ad Asrta yang akan tayang di bioskop pada 20 September mendatang.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *