Bukan Selingkuhan, Istri Yama Carlos Bongkar Hubungan dengan Pengacara Inisial R

Rupanya pria berinisial R itu bukanlah kenalan dekat Arfita. Laki-laki itu adalah teman dari suami sahabat baiknya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Yama Carlos dan istri, Artifa Dwi Putri.

Ngenetyuk.com – Hiburan. Aktor Yama Carlos belum lama ini kembali dipusingkan dengan prahara rumah tangganya dengan Arfita Dwi Putri. Pasalnya sang istri telah berani menonton konser di Gelora Bung Karno beberapa waktu yang lalu tanpa seizin dan sepengetahuannya. Terlebih ada seorang laki-laki yang tak dikenal oleh Yama ikut dalam rombongan kala itu.

Isu retaknya rumah tangga Yama lantaran kehadiran orang ketiga pun kembali mencuat. Namun hal tersebut telah dibantah langsung oleh Arfita. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak berselingkuh dengan siapapun.

Belum lama ini pramugari cantik itu bahkan telah meminta maaf kepada sang suami. Ia mengaku salah lantaran berbohong berangkat bekerja padahal menonton konser Ed Sheeran bersama beberapa temannya.

Namun ia menegaskan bahwa dirinya tak berselingkuh. Arfita pun akhirnya membeberkan sosok pria berinisial R yang kabarnya berprofesi sebagai seorang pengacara itu.

Seperti yang telah disebutkannya, bahwa saat itu mereka tak hanya berdua tapi berlima. Rupanya pria berinisial R itu bukanlah kenalan dekat Arfita. Ia mengatakan bahwa laki-laki itu adalah teman dari suami sahabat baiknya.

“Nonton konser itu tidak hanya berdua ya, tapi berlima sama teman-teman baik saya, ramaian,” tandas Arfita saat ditemui di Jakarta belum lama ini. “Si R ini adalah teman dari suami sahabat saya. Bukan kenal dari saya. Praduga, pradugaan selingkuh. Bukan berarti menuduh saya selingkuh.”

Kabar retaknya rumah tangga Yama ini tentu saja sudah sampai di telinga ibunda Arfita. Sang ibunda rupanya juga meyakini bahwa segala tudingan miring yang dilayangkan kepada putrinya tersebut tidaklah benar. Ia yakin Arfita tidak berselingkuh.

“Ya sedih, setiap malam saya berdoa untuk anak saya,” ungkap ibu mertua Yama. “Kayaknya nggak ada pikiran sama sekali anak saya selingkuh seperti itu, nggak ada. Dari dulu kerja itu untuk membantu keluarga.”

Konflik yang menimpa keluarga kecilnya ini memang bukan baru pertama kali ini saja dirasakan oleh Yama Carlos. Sebelumnya, ia dan Arfita bahkan dua kali dikabarkan akan bercerai. Namun keduanya mampu memedam amarah dan menyelesaikan masalah diantara mereka.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *