Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Foto Istimewa: Sophia Latjuba tampil cantik dan anggun dengan busana berwarna merah.

Ngenetyuk.com – Hiburan. Makin tua makin jadi. Mungkin itulah ungkapan yang pas untuk menilai body artis Cantik Sophia Latjuba. Ya, ;lihat saja, mantan kekasih Ariel ini memang┬ákerap memamerkan bentuk tubuh idealnya di media sosial. Tak heran jika netizen dibuat kagum dengan Sophia Latjuba yang usianya hampir menginjak kepala lima.

Jika biasanya para netizen berlomba memberikan kritik, namun ada yang berbeda dalam unggahan terbaru Sophia Latjuba di akun Instagram pribadinya. Kebanyakan mereka mengakui Sophia Latjuba memiliki tubuh yang body goals banget, idaman banyak wanita.

Dalam foto tersebut Sophia Latjuba mengenakan pakaian olahraga dua potong, dan dengan mengambil posisi hand stand, sehingga terlihat jelas bagaimana tubuh ibunda Eva Celia ini terpahat indah. Tidak hanya perut yang terlihat rata, namun juga bokong dan paha yang padat. Semua berkat pola makan sehat dan latihan rutin yang ia lakukan.

Sophia Latjuba hanya memberikan keterangan singkat dalam foto itu, yang merupakan nama pose yang dilakukannya yaitu topsy-turvy. Unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen.

Ayo apa penilainya soal gaya dan keseksian ibu yang satu ini? (instagram).

“Kaya badan kita ya (tag beberapa orang teman), kita adalah wanita yg sangat beruntung punya badan sebagus sophia….tos dulu…” tulis seorang netizen. “Body kita banget ya (tag beberapa orang teman),” komentar senada dari netizen lain. “Wuih wuihh.. Kenapa bodinya macam bodi2 kita sih yah.. Bisa2nya samaan gitu (tag beberapa orang teman),” komentar yang lainnya.

Penyanyi Anggun pun nampaknya tidak tahan untuk melontarkan pujian. Walau hanya berupa kalimat pendek, “Wow (emoji melongo).”

Bagaimana dengan Anda. Kira kira ikut melongo juga nggak ya melihat body Sohie yang kekar lagi yahud itu…Hmmm,,,nggak tahu lah.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *