Cinta Laura Buka Suara Soal Foto Mesranya Dengan Frank Gracia

Cinta lebih peduli pada kritik yang membangun .


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Cinta Laura Kielh

Ngenetyuk.com – Hiburan. Cinta Laura buka suara soal foto mesranya dengan seorang pria yang diduga kekasihnya, yang sempat menghebohkan tempo hari. Foto-foto tersebut diunggah Frank Gracia dalam Instagram miliknya.

Belakangan diketahui, Cinta Laura dan Frank Gracia ternyata sudah putus. Saat foto tersebut viral di media sosial, Cinta bahkan memilih tutup mulut. Namun, banyaknya komentar rupanya memaksa ia buka suara.

“Kita enggak bisa berhentiin orang dari nge-post apa yang mereka mau atau apa yang mereka bilang, baik itu positif atau negatif,” ungkap Cinta dalam sebuah video yang diunggah oleh akun lambeturah, Kamis (15/8).

Ia kemudian menyebutkan, warganet saat ini memiliki peran penting dalam menggunakan teknologi dan memilah suatu postingan di media sosial.

“Yang pasti sebagai netizen, kita punya pilihan untuk menggunakan teknologi secara smart dan positif. Jadi, at the end of the day itu dari pilihan kita sendiri,” jelas Cinta.

Cinta kemudian menyebut, dirinya tidak ambil pusing dengan segala hal yang negatif tentang dirinya. Ia lebih peduli jika ia mendapatkan sebuah kritik yang membangun untuk menjadikan dirinya lebih baik lagi.

Dari dulu, saya punya principal, gini kalau komen-komen yang saya lihat bukan komen yang constructive, komen-komen yang bisa ngebantu saya untuk jadi lebih baik. Untuk apa saya lihat, karena kalau komen mereka enggak bisa bantu saya, what’s the point of looking it? Lebih baik kita cari motivasi dari komen-komen yang positif,” tegasnya


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *