Cinta Mati, Justin Bieber Masih Menghawatirkan Selena Gomez

Justin Bieber diketahui tak bisa menahan air matanya ketika mengetahui kondisi Selena Gomez yang mengalami gangguan kesehatan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Justin Bieber Tunangan dengan Hailey Baldwin
Justin Bieber dengan Hailey Baldwin

Ngenetyuk.com – Hiburan. Justin Bieber dan Selena Gomez memang sangat tak terpisahkan walaupun keduanya sudah tak lagi bersama sebagai pasangan kekasih.

Justin Bieber diketahui tak bisa menahan air matanya ketika mengetahui kondisi Selena Gomez yang mengalami gangguan kesehatan.

“Justin dan Selena tak saling berhubungan, tetapi (saat) dia (Justin) mendengar berita tentang Selena itu membuatnya kacau,” ujar seorang sumber dekat Justin.

Tak hanya itu, saat mengetahui Selena dalam kondisi yang tak baik Justin juga merasa sedih. Pelantun lagu ‘Never Say Never’ itu juga ingin mantan kekasihnya bahagia.

“Dia merasa sedih dan menyesal (atas kondisi) Selena dan (Justin Bieber) tahu bagaimana caranya melewati masa-masa sulit (itu). Justin juga merasa bersalah. Dia ingin membantu semua orang. Dia benar-benar ingin Selena bahagia, dan itu menjengkelkan saat tahu dia (Selena Gomez) berjuang melawan masalah kesehatan,” tutur sumber tadi.

Selena Gomez.

Kondisi Selena Gomez

Masuk rumah sakit dan mendapatkan perawatan untuk mengatasi masalah kesehatan mentalnya sejak 10 Oktober 2018, Selena masih berusaha memulihkan kondisinya.

Terkait kondisi kesehatannya, Selena merasakan ketakutan dan tak bisa menahan air matanya,

“Perlahan-lahan Selena mencoba untuk pulih dari mimpi buruk kesehatannya,” ujar sumber dekat Selena dikutip dari laman HollywoodLife.

“Semua yang terjadi benar-benar membuatnya takut dan dia banyak menangis. Sulit baginya ketika tubuhnya terasa tak enak. Benar-benar membuatnya takut,” lanjutnya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *