Cuaca Buruk, Helikopter Susi Pudjiastuti Mendarat Darurat

Helikopter Menteri Kelautan dan Perikanan itu terpaksa mendarat darurat karena terpaan angin yang kencang dan cuaca yang buruk sehingga cukup berisiko untuk dilanjutkan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Susi Pudjiastuti

NgenetYuk! Infosiana – Kabar mengejutkan men

impa Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti. Dalam melakukan kunjungan kerja ke Pulau Karimun Jawa bersama dengan keluarga, helikopter yang mengangkut Susi dari Karimunjawa, terpaksa mendarat darurat di Lapangan Banyuurip Temanggung, Jawa Tengah, karena kondisi cuaca buruk. Sedianya, Susi dan keluarga akan terbang menuju Yogyakarta.

Menurut Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol R Djarod Padakova, helikopter Menteri Kelautan dan Perikanan itu terpaksa mendarat darurat karena terpaan angin yang kecang dan cuaca yang buruk sehingga cukup berisiko untuk dilanjutkan.

“Pesawat Bu Susi mendarat darurat di Lapangan Banyurip, Temanggung, Jawa Tengah karena terhadang cuaca buruk,” ujar Djarod, Minggu (9/10/2016).

Susi Pudjiastuti

Setelah mendarat secara darurat membuat Susi dan keluarga lapar, mereka menuju ke warung sederhana dengan menu mie ayam dan soto mie. Tanpa sungkan Susi beserta keluarga melahap mie ayam dan soto mie pesanan mereka. Susi terlihat tidak canggung dengan statusnya sebagai menteri berbaur dengan masyarakat sekitar. Decak kagum masyarakat melihat Susi beserta keluarga yang mau bergabung dan menikmati santapan makanan ala kadarnya tanpa membedakan status sosial mereka

Usai menikmati soto, dengan pengawalan polisi, Susi Pudjiastuti melanjutkan perjalanan dengan menggunakan jalur darat menuju Yogyakarta.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *