Curhatan Agnez Mo Soal Bom Surabaya

 Kejadian bom di tiga gereja Surabaya mengundang kesedihan yang sangat mendalam bagi masyarkat Indonesia, termasuk Agnez Monica.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
agnez mo

Ngenetyuk.com – Hiburan.  Kejadian bom di tiga gereja Surabaya mengundang kesedihan yang sangat mendalam bagi masyarkat Indonesia, termasuk Agnez Monica. Penyanyi cantik ini sangat prihatin dan menyayangkan kasus ledakan bom gereja ini. Sebagai bangsa yang majemuk, sudah seharusnya rakyat Indonesia mengedepankan rasa toleransi.

“Semua ada dijari kalian, like or dislike, kalian tahu seberapa besar kekuatan jari kalian. Kamu harus menghargai perbedaan orang,” kata Agnez Mo.

Pelatun Coke Bottel ini percaya bahwa dengan rasa saling menghargai, maka kehidupan berbangsa akan berjalan dengan damai. “Nggak perlu ada orang yang harus hidup dalam ketakutan. Nggak perlu harus hidup dalam rasa pedih. The life so happy it’s amazing,” lanjut Agnez.

Seperti yang kita ketahui, ledakan bom terjadi di tiga Gereja, yaitu di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya Arjuno, Gereja Kristen Indonesia Diponegoro, Gereja Katolik Santa Maria, di Jalan Ngagel. Belasan orang dikabarkan tewas. Dan puluhannya luka-luka. Beberapa anggota Polri juga menjadi korban ledakan bom gereja.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *