Dampingi Soekarno, Patung Lilin Jokowi Ada di Madame Tussauds

Pihak Istana Merdeka sudah memberikan sinyal memberikan izin pada museum patung lilin tersebut untuk membuat display patung Jokowi sebaga salah satu peminpin dunia.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Jokowi

NgenetYuk! Infosiana - Rencana Museum Madame

Tussauds Hong Kong untuk dapat membuatkan patung lilin Presiden Jokowi sebagai koleksi museum, sepertinya akan segera terwujud dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Pihak Istana Merdeka sudah memberikan sinyal memberikan izin pada museum patung lilin tersebut untuk membuat display patung Jokowi sebaga salah satu peminpin dunia.

Pihak Istana menganggap pertimbangan patung lilin Jokowi adalah untuk dapat membanggakan Indonesia di mata dunia. “Kami setuju. Karena patungitu merupakan instrumen promosi Indonesia ke dunia. Museum itu kan dikunjungituris mancanegara,” ungkap Kepala Sekden, Darmansjah Djumala seperti dikutip Kompas.

Layaknya museum kelas dunia, patung lilin Jokowi bakal dipajangdan disandingkan dengan patung lilin tokoh-tokoh dunia lainnya. Nanti, sesuai rencana, pihak museum bakal mengenakan busana corak khas Indonesia di patungliling Jokowi.

“Misalnya, pada hari Batik, kita bisa ganti dengan pakaian batik.Kan orang dari mancanegara bisa melihat,” terang Djumala.

Bukan hanya patung lilin Jokowi, kebijakanmengenakan busana khas Indonesia itu juga akan diterapkan bagi patung lilin proklamator Soekarno yang sudah ada di museum itu sebelumnya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *