Dekat Dengan Afgan, Rossa Justru Hangat Lagi Dengan Mantan Suami. Ada Apa?

Mereka kini lebih merasa seperti saudara, ketimbang mantan suami istri. Kalaupun orang mau macam-macam, Rossa memastikan mereka tidak akan terpengaruh.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Rossa bersama Yoyok dan putra mereka, Rizky Langit Ramadan. (metroblitz).

Ngenetyuk.com. – Hiburan Cerai bukan berarti menjauh selamanya tan[a kabar. Hal ini yang dirasakan mantan pasangan suami istri, Rossa dan Yoyol Padi.  Menurut Rossa, bertahun-tahun setelah bercerai, hubungannya dengan Yoyo kini menghangat lagi.

Mereka kini lebih merasa seperti saudara, ketimbang mantan suami istri. Kalaupun orang mau bicara macam-macam tentang hubungan ini, Rossa memastikan mereka tidak akan terpengaruh.

Rossa bersama Yoyok dan putra mereka, Rizky Langit Ramadan. (instagram).

“Kami enggak pernah mendengarkan apa kata orang lain. Terutama yang menjatuhkan kami. Tapi kami juga enggak mendengarkan, tuh yang sering bilang rujuk, rujuk ha ha ha,” ucap Rossa diiringi tawa.

Terkadang orang berasumsi tanpa mengetahui betul kondisi seseorang atau bahkan merasakannya. Mantan bukan berarti musuh. Berhubungan baik dengan mantan pun bukan berarti harus bersatu lagi.

“Saya sering bilang begini kepada mereka yang suka mendorong kami rujuk, ‘Lo enak, tinggal bilang rujuk, rujuk saja.’ Tapi, kan yang menjalani kami. Yang tahu dalamnya, ya kami. Kami mencoba realistis saja. Kami ini orang tua. Orang tua itu ada dua. Ada bapak dan ibu,” tandas Rossa.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *