Demi Piala Dunia, Nekat Kayuh Sepeda ke Moskow

Nufal menempuh jaraka 5.000 kilometer sampai Moskow, Rusia. Nufal akan menempuh perjalanan melewati Jordan, Romania, Moldova dan Ukraina.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Muhamad Nuffal (ist)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Baru-baru ini seorang pria asal Mesir yang bernama Mohamed Nufal  melakukan aksi yang tidak biasa. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, pria 27 tahun ini rela mengendarai sepeda untuk menonton piala dunia di Rusia.

Laki-laki 25 tahun itu tampak mengenakan jersey merah tim sepakbola Mesir bernomor punggung 7 dengan nama Ibn Nufal. Nufal menempuh jaraka 5.000 kilometer sampai Moskow, Rusia. Nufal akan menempuh perjalanan melewati Jordan, Romania, Moldova dan Ukraina. Untuk Suriah dan Iraq yang sedang dilanda perang, Nufal memilih tidak melintasinya lewat jalur darat. Ia akan melintasi Suriah dan Irak.

Naufal juga sudah melengkapi sepedanya dengan beberapa tas. Di dalam tas-tas itu, dia menyertakan suku cadang sepeda, ponsel, dan baterai cadangan. Selama perjalanannya, Nufal berencana menginap di hotel atau tempat lain yang bisa dijadikan lokasi bermalam. Namun, jika tidak ada tempat menginap, dia sudah menyiapkan tenda.

Seperti yang kita ketahui, Piala Dunia 2018 akan digelar di Rusia pada Juni 2018 mendatang. Mesir akan bertanding melawan Uruguay pada pertandingan pertamanya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *