Depresi, Gatot Brajamusti Dibawa Polisi ke Jakarta

'Mau kencing saja Gatot minta botol air mineral,' kata polisi yang menjaga di ruang pemeriksaan Direktorat Narkoba, Polres Mataram, Rabu, 31 Agustus 2016. Menurut pengakuan Gatot, kata polisi itu, dia takut ke toilet.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Gatot Brajamusti Tutupi Wajah Dengan Handuk Usai Jalani Pemeriksaan
Gatot Brajamusti Tutupi Wajah Dengan Handuk Usai Jalani Pemeriksaan (tempo)

NgenetYuk.com, Hiburan – Perubahan suasana yang demikian drastis dari manusia berstatus bebas menjadi tersangka,sepertinya membuat Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia Gatot Brajamusti atau Aa Gatot mengalami depresi berat. Selama menjalani pemeriksaan di Kepolisian Resor Mataram, Nusa Tenggara Barat, Gatot dikabarkan tidak makan dan tidak bisa kencing di toilet.

“Mau kencing saja Gatot minta botol air mineral,” kata polisi yang menjaga di ruang pemeriksaan Direktorat Narkoba, Polres Mataram, Rabu, 31 Agustus 2016. Menurut pengakuan Gatot, kata polisi itu, dia takut ke toilet.

Setelah menjalani pemeriksaan tiga hari di Polres Mataram, Gatot dan istrinya ditetapkan sebagai tertangkap, pada Rabu, 31 Agustus 2016. Setelah penetapan itu, keduanya dipindahkan ke Kepolsian Daerah Nusa Tenggara Barat.

Kamis sore ini menurut kabar berantai di kalangan media, ketua Padepokan Brajamusti itu akan diterbangkan ke Jakarta. Gatot Brajamusti diperkirakan akan tiba sore ini dan langsung dibawa ke rumahnya di kawasan, Jalan Niaga Hijau, Pondok Indah, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Gatot akan dibawa polisi untuk kelanjutan penggeledahan polisi beberapa hari lalu yang menemukan sejumlah barang bukti, mulai dari bubuk Krista, alat hisap sabu bong, belasan korek api pemantik, dan sejumlah senjata api beserta sejumlah peluru.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *