Dewi Persik Histeris Antar Jenazah Ayahanda ke Liang Lahat

Saat isak tangis pecah, para pelayat tampak haru akan meninggalnya pria yang juga pernah menjadi kapolsek itu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Dewi Persik saat melepas kepergian sang ayah untuk terakhir kali (detik.com)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kepedihan begitu nyata terlihat di wajah penyanyi Dewi Persik, saat melepas kepergian sang ayah, Mochamad Adil ke tempat peritirahatannya yang terakhir. Tangis Depe pun tak terbendung saat jenazah ayahnya, dimasukkan ke liang lahat, Senin (10/6/2019) sore.

Penyanyi dangdut itu bahkan sempat histeris ketika tanah mulai menutupi jenazah sang ayah.

Keluarga yang berada di samping pelantun lagu ‘Indah Pada Waktunya’ itu harus memegangi tubuh Dewi Persik.

Seorang saudaranya juga terlihat beberapa kali menyeka air mata Dewi Persik. Air mata juga tak terbendung dari mata sang ibunda, Ny Hj Sri Monah juga kakak perempuannya, Andri Febriyanti.

Jenazah ayahanda Dewi Perssik, Mochammad Adil dimakamkan di makam keluarga yang dekat dengan kediaman kakaknya, Fathurrahman, Jalan Cempaka, Lingkungan Kedawung Kidul, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Jember, Jawa Timur.

Jarak dari rumah duka ke pemakaman keluarga tersebut kurang lebih sekitar 3 KM. Jenazah diberangkatkan ke makam, menggunakan mobil ambulans dan diikuti rombongan sejumlah mobil lain, yang salah satunya ditumpangi Dewi Perssik.

Dalam prosesi tersebut, Dewi Perssik tampak menangis histeris sembari memanggil-manggil almarhum.

“Papi! Papi!” ucap Dewi Perssik saat jenazah almarhum dimasukkan ke liang lahat.

Saat itu isak tangis pun pecah, baik sanak saudara dan para pelayat tampak haru akan meninggalnya pria yang juga pernah menjadi kapolsek itu. Selain itu, setelah jenazah dimakamkan, Angga Wijaya Suami Dewi Perssik, tampak terus mendampingi. Bahkan sesekali terlihat, Angga memijit dahi istrinya. Karena DP mengeluh kepalanya sakit.

Dewi Persik saat dipeluk Bupati Jember. (tribun)

Seperti diberitakan, ayahanda Dewi Perssik, M Adil meninggal dunia di MRCCC Siloam Hospital, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019).

Adil pernah bertugas di wilayah hukum Polres Jember, juga Polres Banyuwangi, serta menjadi Babin Jagawana di Perhutani Jember.

Tidak aneh, para pelayat tidak hanya dari kalangan saudara dan teman-teman sang anak, namun juga koleganya sesama di korps kepolisian, juga para juniornya di kepolisian.

Jajaran Perhutani Jember juga terlihat melayat di rumah duka. Bupati Jember Faida juga melayat dan secara khusus bertemu Dewi Perssik.

Adil meninggal dunia setelah satu bulan dirawat di Jakarta akibat penyakit diabetes dan komplikasi, gagal ginjal. Sebelum dirawat di Jakarta, Adil sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Jember.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *