Diet Sehat, Donald Trump Umpeti Makanan Jung Food


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

 

Donald Trump cicipi masakan (ist)

Ngenetyuk.com – Infosiana. Sudah bukan rahasia lagi kalau Presiden Amerika Serikat Donald Trump dikenal gemar mengonsumsi makanan cepat saji dalam setiap perjalanan dinasnya.

Seperti yang tercermin pada akun twitternya @DonaldJTrump, ia beberapa kali mengunggah foto dirinya saat menikmati KFC dan McDonald di pesawat.

Namun baru-baru ini, ada yang berbeda dari menu makanan Trump ketika lawatannya ke Inggris. Dalam perjalanannya menggunakan pesawat Air Force One, presiden kontroversial itu diketahui sedang melakukan diet sehat.

Dilaporkan oleh Piers Morgan, jurnalis sekaligus presenter Good Morning Britain yang bertemu dan mewawancarainya kala itu, Trump memilih beberapa menu sehat, di antaranya:

  1. Kue Tart Lemon

Kue tart lemon disajikan dengan tambahan topping berupa remahan biskuit yang renyah.

  1. Fillet Salmon Panggang Thailand

Salmon dibakar dengan saus sambal manis. Kemudian disantap dengan nasi yang berasal dari beras melati, atau dikenal dengan beras wangi Thailand.

  1. Salad Timun Thailand

Perpaduan mentimun, lobak, kacang cincang, basil, daun ketumbar, dan mint dicampurkan ke dalam saus buatan sendiri. Selain itu juga membubuhkan cabai merah untuk menambah cita rasa pedas.

Sementara itu, dikutip dari Inews.co.uk, Trump juga menyerahkan tas besar berisi produk cokelat M&M’s dan selusin kotak korek api berlambangkan Air Force One sebagai hadiah kepada Morgan. Sedangkan dalam akun twitter pribadi @Piersmorgan, ia mengunggah foto yang menunjukkan bubuhan tanda tangan Trump dalam salah satu hadiahnya.

Donald Trump juga dikabarkan penggemar makanan jungfood. (ist)

Kesukaannya pada aneka junk food ini akhirnya membuat dia dilaporkan meminta koki Gedung Putih dan staf dapur untuk membuat junk food dari restoran cepat saji kegemarannya.

Mengutip Thrillist, suami Melania Trump ini meminta koki Gedung Putih untuk membuat burger keju Quarter Pounder dengan tambahan saus dan tanpa acar. Dia juga meminta koki untuk membuat pai apel goreng.

Hal ini diungkapkan oleh mantan bodyguard Trump, David Schiller yang bekerja untuk presiden sampai September 2017 lalu dalam sebuah artikel di Politico.

Namun dalam artikel Politico, Annie Karni salah satu staf penulis mengungkapkan bahwa koki tak bisa memuaskan keinginan Trump dalam soal rasa asli junk food. Makanan buatan koki Gedung Putih dianggap tak mirip dengan rasa makanan tersebut di restoran aslinya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *