Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Merry dan Raffi Ahmad

Ngenetyuk.com – Hiburan. Merry, mantan asisten Raffi Ahmad tampak datang ke Jakarta dan ke rumah bosnya dahulu.

Raffi Ahmad pun menyambutnya dengan baik bahkan menawarkan pekerjaan lagi ke mantan asistennya tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahan video RANS Entertainment pada hari Rabu (18/9). Tampak Raffi Ahmad merayu Merry dengan tarif gaji yang lebih besar.

“Ini mau gua tambahin deh gaji lo deh, mau kerja lagi nggak?” tanya Raffi Ahmad.

“Iya beneran?” tanya Merry.

“Mau kerja lagi nggak?” tanya Raffi Ahmad.

Sayang, Merry masih ingin menemani sang ibu dan mencari jodoh di kampung halamannya, Madura.

Merry tolak kerja lagi bareng Raffi Ahmad. (Youtube/RANSEntertainment)

Merry tolak kerja lagi bareng Raffi Ahmad. (Youtube/RANSEntertainment)

“InsyaAllah, nanti a’ tunggu telpon ibu dulu…” jawab Merry.

“Sombong banget! Gara-gara gua kasih jam yang Rp 500 jutaan itu, jangan-jangan lu jual ya?” tanya Raffi Ahmad.

Merry pun menyatakan tak pernah menjual barang pemberian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Merry (“Demi Allah, barang yang dikasih mbak Gigi sama a’ Raffi nggak pernah kujual,” jawab Merry.

Raffi Ahmad pun memberi waktu untuk Merry, namun ia tampak lebih memberatkan orang tuanya di Madura.

“Sekarang lu mikir lagi, kalau gajinya dinaikin gimana?” tanya Raffi Ahmad.

“Mikir dulu a’, telpon ibu dulu di rumah,” jawab Merry.

“Sombong banget….” ujar Raffi Ahmad.

Sayang, Merry masih ingin menemani sang ibu dan mencari jodoh di kampung halamannya, Madura.

Duh duh, padahal Merry udah ditawarin gaji lebih nih.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *