Ditinggal Bella ke Korea, Tengku Emran Kelaparan

Layaknya pengantin baru yang masih hangat-hangat merasakan awal manis pernikahan, Bella jujur seringkali dilanda rasa rindu pada Emran dan Aleesya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Laudya Chintya Bella saat di Korea selatan. (instagram)

NgenetYuk.com – Hiburan. Cobaan pertama Engku Emran ditinggal jauh oleh sang istri, Laudya Cynthia Bella, terjadi juga. Bagaimana tidak, Bella yang sedang berada di Korea Selatan untuk urusan pekerjaan, terpaksa meninggalkan sang suami, dan anaknya, Engku Aleesya untuk sementara.

Layaknya pengantin baru yang masih hangat-hangat merasakan awal manis pernikahan, Bella jujur seringkali dilanda rasa rindu pada Emran dan Aleesya. Sebagai obat penahan kangen, ia pun rajin memposting screenshot saat mereka berkomunikasi lewat video call.

Namun selain postingan itu, ada satu postingan Bella yang mengundang gelak tawa netizen. Postingan itu berupa foto kolase Bella yang tampak membelakangi kamera.

“Morning Love! Today im wearing hijab @lbylcb ,kalau menurut aku L itu for Love , L for Lace, L for Laudya , and L for ?,” tulis Bella untuk caption foto tersebut.

Di foto itu, Bella tampak mengenakan jaket biru dipadu hijab dengan logo ‘L’ di bagian belakang. Nah, yang bikin netizen geli adalah komentar Emran.

“Lapar,” tulis Emran di kolom komentar.

Netizen pun ramai-ramai menimpali komentar pria yang berprofesi sebagai pengusaha asal Malaysia itu.

“Ciee yang lapar,” tulis salah satu netizen.

“Bang Emran udah nggak makan berapa hari,” ujar yang lain.

“Ha ha ada yg kelaparan,” kata netizen lainnya.

“Sinyal2 suruh cepet2 balik tuh @laudyacynthiabella si abang @iamkumbre ud kangeeennn beratttttt,” timpal netizen lainnya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *