Ditinggal Mati Vokalis, Linkin Park Jual Alat2 Musik

Linkin Park berencana menjual lebih dari 200 alat musik yang pernah mereka gunakan. Penjualan itu akan dilakukan April ini.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

 

Linkin Park (thatmagz.com)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar terbaru datang dari Linkin Park, setelah ditinggal sang vokalis Chester Bennington. Linkin Park berencana menjual lebih dari 200 alat musik yang pernah mereka gunakan. Penjualan itu akan dilakukan pada bulan April ini.

Alat-alat musik tersebut berupa gitar, kibor, megafon, dan perlengkapan lainnya itu berasal dari koleksi mereka. Menurut laporan, koleksi yang dijual termasuk sebuah Yamaha Keytar (Keyboard Guitar) tipe KX5 yang pernah digunakan Linkin Park selama tur.

Selain itu, barang-barang lainnya seperti Moog Etherwave Plus Theremin yang digunakan oleh Mike Shinoda selama konser pada 2010 dan di MTV Music Awards pada tahun yang sama.

Ada pula Amplivox S602M Megaphone dari Brad Delson yang digunakan pada tur 2011. Beberapa alat musik edisi khusus Linkin Park seperti kibor yang dibuat Open Labs Neko XXL Gen5 DAW termasuk koleksi yang akan dijual.

Dikutip dari NME, dari hasil penjualan tersebut akan digunakan untuk amal, melalui Music For Relief, Yayasan Industri Hiburan nirlaba yang dibentuk band bergenre nu-metal itu. Alat-alat musik tersebut akan dijual lewat situs Reverb.com pada Rabu 4 April 2018.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Hiburan

DON'T MISS