Ditinggal Syuting Istri, Tora Sudiro Rajin Pesan Masakan via Online

Tora menyebutkan lebih enak makanan yang dipesannya secara online dibandingkan masakan Mieke.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Hiburan. Membina rumah tangga dengan profesi yang sama memang menjadikan setiap pasangan mudah untuk saling mengerti tentang kesibukan masing-masing. Pengalaman pekerjaan yang kurang lebih sama, membuat setiap pasangan berprofesi sama tak mempermasalahkan kesibukan masing-masing.

Hal tersebut tentu berlaku bagi para pasangan selebriti yang sama-sama bekerja di dunia hiburan. Sebut saja Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang diketahui terjun di dunia hiburan bahkan sebelum memutuskan untuk menikah. Tora dan Mieke tampak saling mengerti dan menghargai kesibukan masing-masing sebagai seorang publik figur.

Mieke bahkan tampak tidak mempermasalahkan ketika Tora tidak mendapatkan tawaran untuk bermain film di bulan Ramadan. Mieke justru menjadi orang yang membantu sang suami dengan melakukan syuting sinetron harian.

Tora mengungkapkan bahwa ia bukan sengaja untuk tidak bekerja di bulan Ramadan, namun tidak ada pekerjaan yang ditawarkan kepadanya. Pria berusia 46 tahun itu menerangkan jika hingga saat ini ia masih menunggu tawaran pekerjaan datang.

“Enggak juga (sengaja tak bekerja), memang enggak ada yang nawarin saja masih nunggu (job),” ucap Tora saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. “Kebanyakan nawarin kerjaan ke Jenaka, ke anak gue, kan yang suruh kerja anak gue. Masa gue suruh (gantikan Jenaka) sekolah entar, enggak mau ah.”

Tora menuturkan dengan jujur jika sang istri tidak pernah memasak untuknya meski ia hanya diam di rumah karena tak bekerja. Namun menurut Tora perkara tersebut bukanlah hal yang penting. Pasalnya makanan bisa dipesan melalui online. Bahkan Tora menyebutkan lebih enak makanan yang dipesannya secara online dibandingkan masakan Mieke.

“Masak Enggak pernah dimaskakin,” aku pemeran dalam film “Rumput Tetangga” yang diproduseri oleh Raffi Ahmad itu. “Kita online (pesan makanan). Enggak, enggak sedih. Enakan makanan online.”


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *