Dua Food Blogger Kritik Sadis Camilan Ayu Ting Ting


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com. – Hiburan. Lagi-lagi pukulan telak untuk Ayu Ting Ting  atas usaha kulinernya. Ya, tanpa diduga duga, camilan yang ia perdagangkan mendapat kritik keras dari dua orang food blogger yang mencoba langsung dan mengunggah video ulasan mereka di YouTube.

Kali ini dua orang food blogger bernama Felix Kurniawan dan Aditya Brian, melontarkan komentar pedas dan jarang sekali memberikan pujian untuk produk makanan camilan Ayu Ting Ting Collection terdiri dari beragam varian yang bisa dipilih. Masing-masing punya nama unik, seperti Kapok (makaroni Depok), Tebal (tempe sambalado), dan kebal (keripik sambalado).

Adit protes soal makaroni yang terlalu keras, menurutnya hanya seperti makaroni mentah yang diberi bumbu. Sementara Felix mengatakan bumbu makaroninya lebih banyak menempel di toples dan bahkan curiga bahwa produk yang mereka terima sudah terlalu lama disimpan.

Felix kemudian juga mengatakan bahwa Ayu Ting Ting Collection sebenarnya adalah camilan curah yang dibeli sang artis dan dikemas ulang dengan merk baru. Inilah mengapa Ayu Ting Ting tidak bisa menerapkan quality control pada camilan yang ia tawarkan.

Melihat video tersebut, para warganet lantas ramai memberikan komentar. Ada yang mencoba membela Ayu, namun ada juga yang mengkritik cara sang pedangdut dalam berbisnis.

Akun Asri Widowati misalnya, menulis: Namanya kapok. Bener bikin kapok. ngakaaaak. Sm kyk cemilan 2rb’an. Heran deh, artis2 bisnis makan pada gk dicobain apa ya? Ashanty ma titi kamal itu contoh artis yg emg niat bisnis. gk jual nama doank.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *