Duh, Alasan Angel Lelga Keukeuh Cerai, Cukup Memprihatinkan

Krn saya hanya ingin bisa terlepas dr semua keluarganya dan yg bersangkutan yang insyaAllah menjadi lbh baik dengan menyadari semua kekeliruan, begitu jerit Angel Lelga di instagram pribadinya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semasa masih bersama. (ist)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Keputusan Angel Lelga untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo mager sudah, alias tak lagi bisa diganggu gugat. Terbukt, saking, emohnya bertele tele dengan urusan perceraian, Angel pilih ogah hadiri siding perceraianya itu.

Kedua ia pun menetapkan diri untuk mau bicara dengan media. Angel pilih tutup mulut soal ini. Ketiga, angel tetap melanjutkan sidang dan menolak rujuk kepelukan Vicky.

Walau tak mau bicara pada media, janda siri Rhoma Irama itu, pada Kamis (8/11), melalui caption unggahan foto Instagram, akhirnya buka suara terkait proses perceraian dengan Vicky. Wanita yang sedang kampanye sebagai Caleg (Calon Legislatif) ini menegaskan jika ia tak ingin melakukan mediasi dan sudah membulatkan keputusannya untuk berpisah dengan Vicky.

“Assalamualaikum…saya berharap ini caption terakhir masalah klarifikasi, dan tdk ingin pihak2 sengaja cari sensasi trs … jika kebohongan bisa membuat kalian bahagia dan merasa lbh baik , berarti itulah cermin akhlak sesorang, Alhamdullillah saya tdk hadir dlm persidangan krn memang dr awal saya sudah putuskan tdk ingin meneruskan rumah tangga ini, artinya tdk perlu mediasi ..!!” tulis Angel. “Wlu segala upaya di lakukan untuk ingin ketemu dan meminta maaf , insyaAllah saya sebagai muslim saya sudah memaafkan dr kerugian materi, dan moril yang tdk bisa saya jelaskan lagi , biar Allah yang selalu menjaga akhlak saya dengan memaafkan semua kebohongan yang di ciptakan.!!”

Tema Budaya Indonesia, Foto Prewed Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

“Saya menutup semua akses komunikasi dan rumah saya sendiri dan meminta kalian tdk di lingkungan saya lagi itu bukti saya tdk ingin di lingkungan kalian, tdk perlu saya menjelaskan krn saya hanya ingin putus ketok palu tanpa memperumit dan melaporkan ke pihak berwajib dgn semua kerugian materi dan pemalsuan yg sudah terjadi sehingga merugikan materi banyak pihak .,” lanjut Angel. “Krn saya hanya ingin bisa terlepas dr semua keluarganya dan yg bersangkutan yang insyaAllah menjadi lbh baik dengan menyadari semua kekeliruan , perbanyak istighfar., saya bersyukur lbh cepat menyadari semua ini dan saya bisa selamatkan masa depan saya..”

Mengetahui hal tersebut, netter lagi-lagi memberikan komentar dukungannya untuk Angel. Namun ada pula netter mencibir soal isu pernikahan Angel dan Vicky yang sedari awal hanya lah settingan.

“Benar aja ya ternyata feliing ekeu pasti pernikahan nya sama vicki gk bakal lama. Seperti nya hanya cari sensasi,” tulis akun @dewi***. “Dr awal dah gimmick aja kali. Kawin kontrak. Dr yg katanya hamil tbtb keguguran jatoh dikamar mandi… Wkwkwk gimmick ini mah,” balas @mikha***.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *