Fakta Terbaru Kematian Dolores O’Rioan

Kematiannya tidak dianggap mencurigakan. Laporan akan dikumpulkan petugas koroner [untuk pemeriksaan jenazah], kata seorang petugas polisi.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Dolores O’Rioan (irishspot.uk)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Pesona vokalis The Cranberries, Dolores O’Rioan masih melekat dihati pecinta band asal Irlandia ini. Kepergian vokalis The Cranberries ini mengagetkan banyak orang, Ia ditemukan tak bernyawa di hotelnya di London, Senin 15/1/2018 waktu setempat.

“Kepolisian Westminster menghadapi kematian mendadak. Petugas dipanggil pukul 09.05 pada Senin (15/1) ke hotel di Park Lane, W1. Seorang perempuan berusia 46 tahun dinyatakan meninggal di tempat kejadian,” kata polisi sekitar.

Menurut laporan The Guardian, Kepolisian London mengatakan bahwa kematian Dolores tidak mencurigakan. “Kematiannya tidak dianggap mencurigakan. Laporan akan dikumpulkan petugas koroner [untuk pemeriksaan jenazah],” kata seorang petugas polisi.

Dolores berada di London untuk merekam lagu Zombie versi metal bersama Bad Wolves. Sayang, kolaborasi itu berakhir karena kematian wanita yang lahir di Limerick, Irlandia itu.

Kematian Dolores membuat lagu itu kembali dikenang oleh generasi 1990-an yang menggemari The Cranberries di masa itu. Diduga, semasa hidup Dolores dipenuhi dengan depresi dan gangguan bipolar. Namun tidak ada keterangan apa pun soal itu memengaruhi kematiannya


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *