Fans Mulai Terteror Poster Seram Valak

Gambaran itu berupa potret Valak mengenakan kostum ikonis berwarna hitam dan putih, lengkap dengan jubah hitamnya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Valak. The Nun

Ngenetyuk.com. – Hiburan. Film Valak atau The Nun sepertinya sedang dalam tahap produksi. Dikutip dari CNN, sebuah foto yang menggambarkan Valak dengan jelas sudah beredar di dunia maya, yang juga sekaligus merupakan teaser film The Nun.

Gambaran itu berupa potret Valak mengenakan kostum ikonis berwarna hitam dan putih, lengkap dengan jubah hitamnya. Valak tampak mengangkat lengan tangan kanannya yang keriput dan kotor dengan mata menatap tajam ke arah kamera. Gerakan itu pun seolah menjadi ancaman bahwa dirinya siap menghantui.

Film The Nun akan bercerita tentang seorang pendeta yang memiliki masa lalu kelam dan seorang novisiat, yang mengikuti masa pendidikan awal menekuni agama Katolik.

Mereka dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki seorang biarawati muda yang mati bunuh diri secara misterius di Carta Monastery di Romania.

Bersama-sama, keduanya mengungkap rahasia itu yang akhirnya membuat mereka mempertaruhkan hidup dan jiwa untuk melawan kekuatan jahat dalam wujud Valak.

Film The Nun dilaporkan tidak akan menampilkan paranormal Ed dan Lorrain Warren yang diperankan Patrick Wilson dan Vera Farmiga.

Aktor Demian Bichir didapuk untuk berperan sebagai Pastor Burke, yang dikirim untuk menyelidiki iblis biarawati yang akan diperankan kembali oleh Bonnie Aarons sebagai Valak.

Film ini akan dibintangi Taissa Farmiga sebagai Suster Irene, Charlotte Hope sebagai Suster Victoria dan Ingrid Bisu sebagai Suster Oana.

Valak akan disutradarai oleh Corin Hardy berdasarkan naskah yang ditulis oleh Gary Dauberman dan James Wan. Bersama Peter Safran, James juga bertindak sebagai produser. Rencananya, The Nun akan tayang pada September 2018.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *