Festival Jakarta Berbakat Resmi Dibuka Wagub Jakarta Sandiaga Uno

Kampung Kebun Bayam merupakan salah satu pilot project dari Gerakan Jakarta Berbakat yang diusung Neno Warisman.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat meresmikan Festival Jakarta Berbakat 2017 di Kampung Bayam, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (istimewa)

NgenetYuk.com – Infosiana. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan Festival Jakarta Berbakat, Minggu (12/11). Acara yang turut digagas artis Neno Warisman itu diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan warga ibu kota.

“Mari menjadikan Festival Jakarta Berbakat ini festival yang menggelora. Hasilnya bisa membuat Jakarta yang lebih baik, lebih sejahtera, serta maju kotanya dan bahagia warganya,” kata Sandi di Kampung Kebun Bayam, Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kampung Kebun Bayam merupakan salah satu pilot project dari Gerakan Jakarta Berbakat yang diusung Neno Warisman. Tujuan gerakan itu adalah mengubah wajah kampung-kampung kumuh dan memberdayakan masyarakat di dalamnya.

“Mudah-mudahan gerakan ini menginspirasi warga Jakarta lainnya untuk menata kampungnya sendiri,” jelas Sandi.

 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga bersama Warga Kampung Bayam. (istimewa).

Dalam acara tersebut, Sandi mendapat karya fotografi potret dirinya ketika mengenakan baju dinas di balai kota yang diserahkan langsung oleh Ketua Karang Taruna Kampung Kebun Bayam, Yus Katar.

“Saya senang banget. Bangga karena foto hasil saya tadi diserahkan ke Bang Sandi dan dapat tanda tangannya,” ujar Yus.

Yus mengaku selama ini aktif dalam komunitas anjing dan reptil. Dari jejaring itulah, bakatnya dalam fotografi terasah dan dikembangkan meskipun baru mendalaminya setahun terakhir.

“Harapan saya ke Bang Sandi adalah agar Jakarta bisa dikembangkan dan semakin maju lagi. Sayapun berharap Bang Sandi tidak tutup mata atas anak-anak muda berbakat di kampung ini,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *