Film Buffalo Boys Rasa Amerika Siap Unjuk Gigi

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, dalam trailer ini, kita dapat menyaksikan penampilan menawan para cowboy di dengan latar belakang tanah Jawa.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Buffalo Boys (ist)

Ngenetyuk.com – Hiburan.  Buffalo Boys film garapan  rumah produksi asal Singapura, dan Screenplay Infinite Films sudah merilis trailer pertama Buffalo Boys. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, dalam trailer ini, kita dapat menyaksikan penampilan menawan para cowboy di dengan latar belakang tanah Jawa.

Selain itu, trailer tersebut juga menampilkan berbagai macam kejutan dengan menghadirkan keindahan budaya Indonesia, hingga berbagai macam ledakan yang membuatnya terasa begitu nyata.

Senjata yang digunakan dalam film ini, mereka menghadirkan kombinasi antara senjata api dan juga senjata tradisional Indonesia seperti golok. Sementara itu, sesuai dengan judul film ini, nantinya akan ada adegan dimana salah seorang pemeran yang menyerang musuh dengan menunggangi kerbau.

Buffalo Boys bercerita tentang dua orang pangeran bersaudara, yang sempat diasingkan ke Amerika Serikat (Wild West America) selama bertahun-tahun, dan kemudian mereka kembali ke tanah Jawa untuk membalas dendam atas pembunuhan ayah mereka yang merupakan seorang Sultan, oleh sekutu penjajah, di tanah kelahirannya sendiri.

Buffalo Boys dibintangi Pevita Pearce, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Mikha Tambayong, Tio Pakusadewo, Happy Salma, Alex Abad, dan Hannah Al Rasyid.Buffalo Boys akan tayang pada Juli mendatang.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *