Film Dimsum Martabak Jeblok, Tapi Raffi Nggak Kapok Pasang Ayu Ting Ting

Meski dianggap gagal, namun Raffi tampaknya tetap tak menyerah. Belum lama ini beredar kabar bahwa suami Nagita Slavina ini kembali menyiapkan film untuk Ayu Ting Ting.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Raffi Ahmad

Ngenetyuk.com – Hiburan.┬áKabar film Dimsum Martabak yang dibintangi Ayu Ting Ting jeblok di pasaran, sepertinya tak menyurutkan nyali sang produser, Raffi Ahmad. Walau angka penonton hanya mencapai angka 250 ribu penonton, namun Raffi mengaku tak kapok untuk tetap mengandalkan si Geboy Mujaer, sebagai artis terdepan di film filnya mendatang.

“Siapa sih yang enggak mau penonton jutaan, semuanya pengen sejuta dua juta,” ujar Raffi Ahmad seperti dilansir dari WowKeren.

“Tapi kita menyadari bahwa kita PH baru, banyak yang harus kita pelajari. Sedapetnya film yang kita dapet hasil penontonnya kita syukuri aja terus.”

“Kita santai, setiap film yang gue produksi itu kita udah hitung semuanya,” ungkap Raffi. “Menurut gue film ‘Dimsum Martabak’ itu itu enggak gampang. PH baru masuk slot baru kita seneng banget, terima kasih ke bioskop yang nerima kita. Dan kita akan pelajari segala kekurangannya, anggep aja tahun ini bukan rejekinya kita.”

Meski dianggap gagal, namun Raffi tampaknya tetap tak menyerah. Belum lama ini beredar kabar bahwa suami Nagita Slavina ini kembali menyiapkan film untuk Ayu Ting Ting.

Poster Dmsum Martabak (istimewa).

Kabar itu tampaknya bukan hanya isapan jempol semata. Menurut Raffi, film bergenre horor itu rencananya juga akan menampilkan Dewi Persik dan Zaskia Gotik.

“Next tahun depan udah siapin film buat lebaran enggak nyerah,” tutur Raffi. “ATT, Dewi Persik, Zaskia Gotik kita coba gabungkan mereka itu lebih ke horor ethnik.”

Baca Juga
Penonton Dimsum Martabak Jeblok, Ayu Ting Ting Tertekan?
Wah. Raffi Kok Nekat Ya Main ke Rumah Ayu Ting Ting?
Bikin Gaun Pengantin, Ayu Ting Ting Serius Mau Menikah

“Tahun ini gue bikin 3 horor, pertama ‘The Secret’ horor universal, ’13’ ini horor milenial,” tambahnya. “Kalau ATT, DP, Gotik itu horor dark saya bikin tiga level. Tahun depan udah siapin.”

Selain itu Raffi juga membantah “Dimsum Martabak” kerugian. Karena itulah ia tak ragu untuk mengajak Ayu bermain film kembali.

“Film ‘Rafatar’ enggak rugi, film ‘The Secret’ nggak rugi, film ‘Dimsum Martabak’ enggak rugi, semuanya untung,” tandas Raffi. “Semua eksplorasi enggak menutup kemungkinan (aja Ayu main film horor). RA Pictures kita coba ATT komedi, misalnya Nagita kemarin horor dicoba komedi, ini pun Al Ghazali kita coba genre lain.”

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *