Finansial Limbung, Johnny Depp Terus Jual Asset Rumah

Sejak cerai dari Amber Heard,, kondisi keuangan Johnny berubah 180 derajat. Sebagain habis untuk gono gini yang harus ia keluarkan selama ini..


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Johnny Depp. (boomsbeat.com).

NgenetYuk.com – Hiburan. Perceraian sepertinya benar benar membuat keuangan artis terkenal macam Johnny Depp blangsak bahkan nyaris sekarat. Betapa tidak sejak rumah tangga yang ia kayuh bersama Amber Heard ambruk berkeping keping, kondisi keuangan Johnny berubah 180 derajat. Bayangkan saja, saat berpisah, mantan istri meminta US$ 20 juta atau sekitar Rp 270 miliar, serta tunjangan bulanan sebesar US$ 50 ribu, atau senilai Rp 675 juta dari perceraian tersebut.

Tidak hanya itu saja, aktor 54 tahun itu sempat dilaporkan mantan manajemennya, The Management Group, terkait soal hutang US$ 5 juta atau sekitar Rp 67,5 miliar. berkat keuangannya yang menurun, Johnny memutuskan untuk menjual beberapa hunian miliknya.

Seperti baru-baru ini, bintang Pirates Caribian itu menjual sebuah apartement di Eastern Columbia Building, New York. Dikutip dari DailyMail, Johnny sendiri menjual apartemen tersebut beberapa waktu yang lalu dengan harga US$ 12,78 juta atau sekitar Rp 172 juta.

Sayangnya karena tidak ada yang membeli, Johnny memutuskan untuk menjualnya secara terpisah menjadi 5 bagian. Apartemen yang kelima, dilaporkan baru saja terjual seharga US$ 1,42 atau sekitar Rp 19,2 miliar rupiah. Secara keseluruhan, Johnny mendapatkan US$ 10,88 juta (sekitar Rp 147 miliar) untuk apartment yang dibelinya tahun 2007 itu.

Sungguh sebuah harga yang mahal harus ia bayar untuk akibat perceraian.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *