Frustasi Ditinggal Kawin Yuni Shara Nyaris Foto Bugil?

Tak biasanya Yuni menjadi buah bibir juga gunjingan para netizen yang beramai-ramai mengomentari fotonya di Instagram lantaran dinilai terlalu seksi.


-1
2 shares, -1 points
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Yuni Shara. (instagram).

NgenetYuk.com – Hiburan. Ditinggal mantan kekasih, Chiril Raul Hakim menikah, agaknya membuat penyanyi senior berparas cantik, Yuni Shara, sedikit galau. Akibatnya Yuni pun sempat mencari sensasi untuk menutup galau hatinya. Ya, tak seperti biasanya kakak kandung artis Krisdayanti ini tiba tiba menjadi buah bibir juga gunjingan para netizen yang beramai-ramai mengomentari fotonya di Instagram lantaran dinilai terlalu seksi.

Dalam foto itu terlihat Yuni Shara yang tengah merebahkan diri di sofa dan tampak hanya berbalutkan selimut berwarna putih. Sontak saja hal ini membuat netizen berpikiran negatif. Banyak yang bilang bukan waktunya lagi untuk janda beranak dua ini untukl pamer semok tubuhnya itu.

@ade.zka.khebes, “Hhmmm.. Sepertinya udah bukan usianya lagi ya mba utk berpose demikian…”

@greenbutiknya_cinve, “Aduh kok kesannya vulgar ya mak. Gak pada usianya deh,…maaf pisan, aku ‘ no’.”

@erni_nopianty, “Aduhhh mff Teh yun Mungkin Lebih baik gak gnii jga pose nya,Karna udah berumur.”

@evamarlia04, “Sudah bukan waktunya buka bukaan lg.. tutup auratmu.. sedih dan kasihan liatnya.”

Yakin Yuni Shara foto tanpa dalaman? (instagram)

Bantah Foto Tanpa Dalaman

Yuni sendiri yang menjadi buah bibir langsung ikut mengklarifikasi foto yang membuahkan dugaan ngawur,  menganggapnya tanpa dalaman.

Dalam unggahan tersebut, Yuni Shara mengatakan bahwa foto tersebut, hanya “look nya aja yang sexy.”

Padahal di balik itu, ia mengenakan celana panjang yang digulung sedengkul dan atasan sabrina.

Foto ini look nya aja yang sexy, saya pake celana panjang saya gulung sedengkul dan atasan sabrina. Selama pemotretan dibantu adik saya dan dari YSteam.

Dibalik pemotretan #45cangkirkopi atau #dibaliklensasahabat ini selalu ramai yang membantu,” tulis Yuni Shara.


Like it? Share with your friends!

-1
2 shares, -1 points
Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *