Galih Ginanjar Nangis Diperiksa Polisi?

Wajah Galih terlihat lelah dan matanya merah. Benarkah ia menangis sepanjang pemeriksaan?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Galih Ginanjar saat di Polda Metro Jaya

Ngenetyuk.com – Hiburan. Galih Ginanjar akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Jumat (5/7). Seperti diketahui, Galih belum lama ini dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq dengan pasal pencemaran nama baik.

Namun ada pemandangan tidak biasa. Istri Galih, Barbie Kumalasari, tidak terlihat menemaninya. Padahal Barbie seringkali begitu setia menemani sang suami.

Alih-alih menjelaskan dimana Barbie, Galih menolak menjawab. Ia langsung meninggalkan awak media. “Ah, nanti saja,” ujar Galih sembari berjalan masuk ke ruangan penyidik.

Dalam kesempatan itu, Galih tampak santai. Ia mengenakan kacamata “Prada” dan berkemeja warna biru muda. Senyum manis terus dipamerkan Galih di depan awak media.

Sebelum pemeriksaan dihentikan sementara karena waktu salat Jumat, Galih sudah dicecar tiga pertanyaan penyidik. Ayah satu anak itu juga sempat diperlihatkan video sindiran ikan asin.

“Tadi baru ada tiga pertanyaan masalah identitas dan selanjutnya nonton YouTube, itu baru selesai,” kata kuasa hukum Galih, Rihat Hutabarat. “Baru nanti dilanjut setelah salat Jumat.”

Galih keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 12.00 WIB. Ia ditemani tim kuasa hukumnya berjalan menuju Masjid Al-Kautsar di Polda Metro Jaya.

“Baru ada dua bagian, pertama bagian proses mulai dari awal pembuatan vlog,” terang Rihat. “Kedua masih di seputar proses di ikan asin. Masih di dua sesi lah.”

Kedatangan Galih langsung dikerubungi awak media. Sayang, ia memilih untuk tidak memberikan keterangan apapun.

Wajah Galih terlihat lelah dan matanya merah. Benarkah ia menangis sepanjang pemeriksaan?

“Ah siapa yang bilang, dia senyum-senyum saja,” tambah Rihat. “Dia malah bercanda, banyak diajak bersenda gurau.”


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *