Gandeng 18 Pengacara Mario Teguh Somasi sang Adik

Setelah melayangkan somasinya pada mentalist dan MC Deddy Corbuzier, kini pihak MarioTeguh melakukan hal yang sama pada sang adik kandungnya sendiri.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Mario Teguh (katakatabijaksana)

NgenetYuk! – Infosiana. Konflik keluarga besar motivator Mario Teguh semakin panas mengemuka. Setelah melayangkan somasinya pada mentalist dan MC Deddy Corbuzier, kini pihak MarioTeguh melakukan hal yang sama pada sang adik kandungnya sendiri.

Seperti ditunjukan akun instagram adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh atau Kum Kum yang memposting surat somasi yang dilayangkan oleh sang motivator kenamaan. Untuk jalan hokum yang diambilnyaini, tak tanggung-tanggung pula, Mario Teguh bahkan menyebutkan setidaknya ada 18pengacara yang memberikan somasi pada wanita yang notabene adalah adik kandungnya itu.

Nama-nama lawyer kenamaan seperti Elza Syarief dan Vidi Galenso Syarief ada dalam daftarpengacara yang digandengn oleh pihak Mario Teguh. Namun Kum Kum sang adik sepertinya sangat santai menanggapi somasai yang dilayangkan sang kakak padanya itu.

“Somasi telah hadir…ealah…


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *