Gara-gara Agnez Mo, Handphone Rihanna Dipenuhi Chris Brown


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kedekatan antara Agnez Mo dan Christ Brown sepertinya sudah menjadi perhatian publik. Tidak hanya itu saja, bahkan Rihana juga ikut dalam hubungan Agnez dan Chris.

Seperti yang kita ketahui,Rihanna adalah mantan kekasih Chris Brown. Hubungan asmara keduanya hampir 10 tahun yang lalu. Salah satu media AS  menghubungi salah seorang teman dekat dari wanita yang putus dengan Chris Brown pada 2009 ini. Ternyata, teman-teman Rihanna heboh dengan video mesra antara pelantun “With You” ini dengan Agnez Mo.

“Ponsel Rihanna dibanjiri dengan pesan singkat dari teman-temannya tentang Chris dan Agnez, tapi dia tidak tertarik dengan kehidupan asmara Chris,” kata seorang sumber.

Melihat hal ini, Rihanna  tidak peduli jika rumor kedekatan Chris dan Agnez benar atau apabila kemesraan yang ditunjukkan keduanya hanya untuk kepentingan kolaborasi musik.

“Dia (Rihanna) berharap Chris telah belajar dan semakin dewasa setelah hubungan asmara dengannya, namun ia terlalu sibuk untuk memikirkan setiap kekasih baru Chris,” tambah sumber tersebut.

Video mesra Agnez dan Chris yang kemarin diunggah memperlihatkan dirinya dan Agnez Mo bermesraan di pantai. Keduanya berpelukan, bahkan berciuman.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *