Gara-gara Foto di Apotik Ardina Rasti Dikabarkan Hamil Duluan

Melalui Instagram Story, putri aktris senior Erna Santosa itu pun membantah telah hamil di luar nikah.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kebahagian masa-masa pengantin baru Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika ternoda oleh kabar tak sedap. Betapa tidak di tengah masa bulan madu paska pernikaan yang baru beberapa hari lalu mereka gelar, keduanya dihantam blla Arsti kini tengah hamil. Hal itu diperkeruh dengan unggahan sebuah akun Instagram gosip. Di situ, Rasti dan Arie terlihat berada di sebuah apotek dan kabarnya untuk membeli alat pendeteksi kehamilan.

Menyadari gossip itu bisa menghantam citra dan nama baik mereka, Ardina Rasti akhirnya memberi klarifikasi. Melalui Instagram Story, putri aktris senior Erna Santosa itu pun membantah telah hamil di luar nikah.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. (bangkapost).

“Sebenarnya saya sama sekali enggak ingin klarifikasi karena memang menurut saya gosip atau fitnah nggak ada gunanya ditanggapi. La wong saya sama suami lagi happy-happy-nya, jadi saya enggak mau fokus ke hal negatif yang memang nggak pernah ada,” kata Ardina Rasti.

“Tapi berhubung makin hari kok makin ramai yang suudzon di hari bahagia saya dan Arie Dwi Andika. Sekarang saya beberkan fakta yang sesungguhnya,” sambung Rasti.

“Dengan ini, saya Ardina Rasti menyatakan demi Allah, saya menikah karena saya bertemu lelaki pilihan saya dan saya bahagia niat kami menikah itu tulus karena menikah itu ibadah dan kami mencintai Allah,” kata Rasti menandaskan.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *