Gareth Southgate, Pelatih Paling Fashionable di Piala Dunia 2018

Timnas Inggris berhasil mencuri perhatian di ajang Piala Dunia kali ini setelah berhasil menembus babak 8 besar. Performa timnas Inggris yang ciamik tersebut ternyata berbanding lurus dengan penampilan sang pelatih, Gareth Southgate.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Gareth Southgate. (AFP)

Ngenetyuk.com – Infosiana. Timnas Inggris berhasil mencuri perhatian di ajang Piala Dunia kali ini setelah berhasil menembus babak 8 besar. Performa timnas Inggris yang ciamik tersebut ternyata berbanding lurus dengan penampilan sang pelatih, Gareth Southgate.

Walaupun belum membawa anak asuhnya menjuarai ajang Piala Dunia 2018, namun Gareth sudah mendapatkan gelar di ajang tersebut, yaitu disebut-sebut sebagai pelatih paling fashionable berkat gaya berpakaiannya sepanjang Piala Dunia 2018.

Yap, gaya perpakaian Gareth saat mendampingi timnas Inggris di setiap pertandingan memang terbilang “beda”, dia tampil sangat berkelas layaknya bangsawan Inggris dengan rompi alias waistcoast berlabel Mark & Spencers (salah satu fashion sponsor timnas Inggris) yang dipadukan jas atau blazer, dasi dan sepatu formal.

Baca Juga:
Iis Dahlia Jagoakan Inggris Vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2018
Inggris Bungkam Swedia 2-0, Harry Kane Top Skor Sementera Piala Dunia 2018
Foto Intim Pippa Middleton Dijual Rp847 Juta

Seperti dilansir Talksport, Selasa (3/7/2018), penyebab Gareth senang mengenakan rompi karena faktor sang kakek, Arthur Toll. Mantan anggota Royal Marine tersebut diketahui sangat menyukai rompi dan selalu bangga dengan caranya berpakaian. Tradisi tersebut tampaknya menurun kepada sang cucu.

“Keluarga saya sangat patriotik. Kakek saya seorang Angkatan Laut. Saya dibesarkan dengan pemahaman bahwa Inggris merupakan bagian atas apa yang kami pertahankan dan hidup saya,” ujar Gareth.

Kabarnya penjualan rompi Mark & Spencers ini bahkan meningkat 35 persen sejak Southgate terlihat mengenakan rompi ketika pertandingan melawan Tunisia.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *