Geger. Nissa Sabyan Dituding Lecehkan Sajadah untuk Salat


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nissa Sabyan (jppn.com)

Di tengah hangat hangatnya nama Nissa Sabyan dalam grup musik gambus, Sabyan Gambus, tiba tiba muncul kabar yang kurang mengenakan. Ya, belum lama ini ia menuai isu miring. Nissa dituding melakukan pelecehan terhadap alas ibadah sajadah saat manggung di sebuah daerah.

Dalam foto yang beredar, Nissa tampak menginjak sajadah dengan sepatu yang dikenakannya. Aksi Nissa itu pun membuat warganet risih, apalagi ia dikenal sebagai penyanyi religi.

“Min posting ini donk.. kok aku risih ya SAJADAH yg sejatinya digunakan untuk sholat malah dipake buat alas panggung. Ini antara panitianya yg g**lok atau artisnya yg gak faham,” tulis warganet yang tidak disebutkan namanya. “Harusnya dia nolak kalo sajadah jadi alas. Ini dia malah bernyanyi ria dengan menginjak2 sajadah.”

Sontak saat diunggah sebuah akun gosip di Instagram, beragam reaksi pun bermunculan. Aksi Nissa di atas panggung sontak menuai kecaman.

Inilah foto yang menggegerkan itu.

“Akhirnya di up, kemaren sempat ada beritanya tp redup lg, aku liatnya jg risih ya, walaupun banyak yg blg itu cuma karpet tp itu kan udah kita kenal utk digunain sholat bkn karpet biasa yg bisa diinjak2, apalagi dia nginjaknya pake sepatu ya Allah,” kecam akun @wnd***asha. “22 nya juga paham , gaboleh katanya ngerti agama , sejadah itu buat solat bukan buat alas panggung,” sahut akun @yuli_yu***nti_.

Namun tidak sedikit warganet yang memberikan dukungan kepada Nissa. Mereka menilai jika pihak panitia yang bertanggung jawab atas kejadian itu.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *