Gerah Di-Bully Jose Mourinho Hapus Instagramnya

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menghapus akun instagram miliknya karena terus menerima kecaman dari pendukung MU sendiri.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Jose Mourinho (gilabola)

Ngenetyuk.com – Olahraga. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menghapus akun instagram miliknya karena terus menerima kecaman dari pendukung MU sendiri. Hujatan tersebut ditujukan pada The Special One lantaran kegagalannya mempersembahkan trofi Piala FA setelah dikalahkan Chelsea 1-0 di partai puncak.

Meskipun baru membuat akun instagram pada 2016 lalu, namun Mourinho langsung meroket karena memiliki lebih dari 2,8 juta pengikut. Bahkan, pelatih asal Portugal itu sudah mendapatkan ‘ceklis’ dari Instagram sebagai penanda keaslian akun yang bersangkutan.

Sayangnya, kehebohan mulai terjadi sesaat setelah laga usai, tepatnya kala instagram Mourinho tak lagi bisa diakses dan hanya meninggalkan pesan bertuliskan ‘user not found’. Yap, rupanya mantan pelatih Real Madrid tersebut udah menonaktifkan akun instagram miliknya.

Meski sebagian besar fans MU menghujat kinerja buruk Mourinho, namun sebagian lainnya membela sang pelatih.“Jose Mourinho sudah menghapus akun Instagramnya. Sebagian fans kami sungguh memalukan!,” tulis salah satu fans MU via twitter seperti yang dilansir dari The Sun, Senin (21/05).

“Jose Mourinho sudah menonaktifkan akun Instagramnya. Glory hunters di sana melakukan pelecehan sosial pada pelatih kita sendiri.”

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *