Gile Donald Trump Cem-ceman Gelap Yang Dibayar Rp1,7 M

Trump dikabarkan membayar sang artis US$ 130 ribu atau Rp 1,7 miliar untuk mencegah perempuan itu mengungkap perselingkuhan mereka.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Donald trump dan Stephanie Clifford. (NY DailyNews)

Ngenetyuk.com – Hiburan.  Presiden Amerika Serikat Donald Trump, selalu memberi nuansa senasional di negaranya. Kali ini dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan seorang cantik nan sekksi, Stephanie Cliffford atau nama bekennya, Stormy Daniels. Namun   melalui pengacaranya membantah laporan yang menyebut Presiden Amerika Serikat itu pernah berselingkuh dengan seorang bintang film dewasa 12 tahun silam.

Seperti dilansir The Guardian, Jumat, 12 Januari 2018, pengacara Trump, Michael Cohen, membantah keras laporan yang pertama kali diungkap oleh The Wall Street Journal itu. Namun Cohen tidak menanggapi tuduhan bahwa Trump membayar sang artis US$ 130 ribu atau Rp 1,7 miliar untuk mencegah perempuan itu mengungkap perselingkuhan mereka.

Stephanie Clifford alias Stormy Daniles. (google).

 

The Journal melaporkan pada Jumat lalu bahwa pengurus Trump Organization, pengacara Michael Cohen, mengawasi pembayaran pada hari-hari terakhir pemilihan presiden 2016.

Cohen tidak menanggapi klaim tersebut dalam sebuah pernyataan ke Journal. Namun dia membantah tuduhan bahwa Trump dan Stephanie Clifford, bintang film dewasa yang memiliki nama artis Stormy Daniels, melakukan hubungan seksual pada 2006, atau setahun setelah Trump menikah dengan Melania.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *