Gile. Tak Tahan Fandy Christian Ngevape di Pesawat

Hiburan. Fandy Christian artis FTV dikabarkan diamankan pihak petugas karena berulah di toilet pesawat Batik Air. Kabar ini diunggah oleh akun gosip Lambe Turah.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Fandy Christian (tribun)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Fandy Christian artis FTV dikabarkan diamankan pihak petugas karena berulah di toilet pesawat Batik Air. Kabar ini diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Dalam foto tersebut terlihat Fandy digiring oleh beberapa petugas di internet. Suami Dahlia Poland itu terlihat menggunakan jaket army dan celana jeans hitam saat digiring beberapa petugas bandara dari foto yang viral.

“Fandy Christian diamankan oleh petugas bandara karena ketauan Nge Pape Di Lavatori Pesawat Batik Air ID 6950 Rute CGK LOP ( Jakarta Lombok),” tulis akun Lambe Turah.

Fandy hanya menjalani pemeriksaan sesaat karena ulahnya tersebut. Info yang beredar, Fandy Christian yang nge-vape di toilet pesawat dilepaskan setelah melalui pemeriksaan. Danang Mandala selaku Corporate Communication Strategist Batik Air mengungkaplan bahwa FC kedapatan menggunakan vape saat tengah berada di kamar kecil (lavatory). Pada saat itu petugas dengan tegas menyampaikan dan mengklarifikasi kepada penumpang terkait aktivitas merokok tersebut. Menurut Danang, saat itu Fandy tidak bisa menolak, karena bersamanya ditemukan barang bukti berupa alat rokok elektronik.

Jadi awak kabin langsung mengklarifikasi dan dasarnya itu dari panel indikator. Kalau (FC) mengelak enggak, karena ditemukan barang bukti berupa vape tersebut, lalu bau dan aromnya sendiri sudah menjadi bukti,” jelas Danang.

Walau tak ditemui langsung kalangan media, melalui media instagram ia meminta maaf kepada publik. “Hello guys, gw minta maaf krn gw sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol,” tulis Fandy lewat fitur Insta Story akun Instagram-nya, @fandych. Gw mohon maaf yg sebesar2nya atas kelakuan gw yg sangat konyol kemarin,” sambungnya.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *