Giliran Keluarga Vicky Serang Angel Lelga. Katanya Angel Pencitraan. Padahal Sering Pinjam Baju Panggung.

Tak terima, Bella lagi-lagi jengkel dan membongkar aib Angel. Selama ini, adik Vicky itu merasa kalau ia dan keluarga justru tekor demi mempromosikan Angel.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Vicky Prasetyo & Angel Lellga

Ngenetyuk.com – Hiburan. Perseteruan Angel Lelga dan keluarga Vicky Prasetyo tampaknya kian memanas. Setlah Angel menuding diporoti keluarga Vicky selama ini, giliran adik Vicky, Bella yang selama ini juga menjadi manajer Angel Lelga.

Di media social, Bella, langsung bantah Vicky memanfaatkan Angel. Ia bahkan dengan nada yakin  menyindir kakak iparnya itu tak Pernah keluar uang buat promosi apapun.

Bella, sempat menyindir istri Vicky itu sok suci dan pencitraan. Bella menyebut kalau Angel yang dianggap tajir ternyata suka meminjam baju dari pihak lain dan belum mengembalikannya.

“Kata nya sosialita Ko baju nya pinjem ya???????????? Gw gatau pinjem nya kapan ehh gw yang ditagih buat balikin,” seru Bella. “Pencitraan nya seolah* menjadi wanita yang paling dirugikan yang paling terdzolimi, Ngomong sini depan gw kalau berani mbakkk kerugian apa yang manaaaaaaaaaa ngambil hak orang yang manaaaaaa keluarga gw????”

Angel kembali menuliskan pesan bijak di Instagram. Ia seolah menyindir kalau keluarga Vicky suka berbohong dan menyebar fitnah.

Tak terima, Bella lagi-lagi jengkel dan membongkar aib Angel. Selama ini, adik Vicky itu merasa kalau ia dan keluarga justru tekor demi mempromosikan Angel.

“Kemarin manajerin dia berapa bulan, nih kalau sekarang bicara hitung-hitungan, kita semua sekeluarga, kakak-kakak gua semuanya, kita apa sih, nih kak Angel pengen promosiin album dia, dia mau tur, gua yang ajuin proposal sampai gua gini-gini,” tutur Bella. “Kalau orang mau promo, keluar uang gak sih? Pasti dong, tapi dia (Angel) nggak, dia malah dibayar, diundang, hotel semua apa gitukan. Budgetnya di TV apa jadi berapa sih? Karena Vicky kan. Kita gak pernah minta uang, dia gak pernah mati-matian ngasih. Yang ada duit gua makin habis.”


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *