Green Day Haramkan Lagunya Didengar Fanatisme Donald Trump


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Green Day. (google)

NgenetYuk.com – Infosiana. Presiden Amerika Serikat Donald Trump kembali membuat kontroversi dengan mengatakan bahwa dirinya memiliki tombol nuklir yang lebih besar ketimbang milik pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Parahnya lagi, pernyataan tersebut ia ungkapkan lewat cuitan twitter. Kontan, Billie Joe Armstrong langsung mengkritisi ulah Trump tersebut dengan melakukan screen capture yang lantas diunggahnya via isntagram.

Donald Trump (celebrityinside)

“Ini tidak lucu. Ini adalah presiden kita bertingkah seperti lelaki mabuk kuasa MENGANCAM untuk membunuh orang-orang kelaparan yang tidak bersalah lewat perang nuklir. Amandemen nomor 25 harus ditegakkan. Orang ini sakit dan tak cocok berada di kantor. Saya tidak peduli apakah kamu liberal atau konservatif, ini harus dihentikan. Tolong bagikan #impeachtrump”.

Alih-alih menyatakan perlawanan terhadap Presiden AS tersebut, pentolan band Green Day tersebut justru diserang netizen pendukung Trump. Sebagian dari mereka mengomentari unggahan Billie Joe dengan nada apatis.

Billie Joe naik pitam ketika mengetahui komentar dari netizen tersebut sembari memberikan balasan sebagai berikut:

“Kalau begitu urusi urusanmu. Jika itu yang kamu rasakan pada penghancur masa dan pembunuh silahkan. Menjauhlah dari Instagram-ku dan jangan kembali. Jangan juga dengarkan lagu-laguku (Green Day),” tutup pria 45 tahun tersebut.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *