Heboh, Bakal Ada Pernikahan Threesome Di Palembang

Warga mengaku tidak heran terhadap pernikahan tiga insan yang saling mencintai in


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ini undangan pernikahan tiga insan yang menghebohkan itu. (google)

NgenetYuk.com – Infosiana. Praktek Poligami rasanya memang sudah menjadi barang usang di tanah air. Namun apa jadinya bila seorang mempelai laki-laki, ternyata mampu mengadakan sebuah hajat pernikahan dengan dua wanita sekaligus, secara resmi dengan restu keluarga pula. Begitulah yang tengha terjadi di Desa Teluk Kijing, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Palembang.

Pernikahan tak biasa ini pun menjadi viral dan heboh ketika undanganya pernikahanya menjadi perhatian netizen dan viral. Pasalnya, pria tersebut akan menikahi dua wanita sekaligus. Di Undangan pernikahan ada nama Cindra dengan Indah Lestari dan Perawati beredar di media sosial beberapa hari terakhir dan menghebohkan netizen. Dalam undangan tersebut tertulis nama Cindra dengan dua calon istrinya, termasuk kapan akad nikah akan dilangsungkan.

Selain itu, terlihat foto pre-wedding Cindra dengan Indah Lestari dan Cindra dengan Perawati di lokasi yang berbeda. Sehingga undangan ini membuat baper (bawa perasaan) kaum Adam, terutama di kampung halaman mempelai wanita.

“Iya, benar, ada yang (akan) menikah, dua wanita dengan satu pria ya (Teluk Kijang). Satu wanitanya itu memang warga kita (Indah Lestari), sudah saya buatkan NA juga,” kata Panser, kepala Desa tempat pernikahan itu bakal terjadi, seperti dikutip dari detikcom.

Sebagai kepala desa, Panser mengaku tidak heran terhadap pernikahan tiga insan yang saling mencintai ini. Bahkan dia sudah menyampaikan nasihat kepada Indah dan orang tuanya saat akan membuat NA.

“Pas dia buat NA itu, saya sudah tanya, apakah yakin dan mau dimadu. Kemudian Indah bilang sudah siap karena memang cinta sama yang pria dan kami biasa menyebutnya belum menikah sudah dimadu,” tambahnya sambil tertawa.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *