Heboh, Orang ini Ganti Knalpot Motornya yang Rusak dengan Bambu.

Knalpot bambu itu sudah menempuh perjalanan bermil-mil dan kondisi motornya tetap bisa berjalan normal.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Infosiana. Bila mendapati knalpot sepeda motor tiba-tiba rusak, pada umumnya tindakan penanganan yang akan diambil adalah membawanya ke bengkel. Ketika di bengkel, knalpot rusak bakal diperbaiki atau diganti dengan yang baru.

Namun, sebuah ide cukup berbeda dan terbilang kreatif dilakukan oleh seorang bernama Fang Jen. Warga Guangxi Zhuang, China ini mengganti knalpot motornya yang rusak dengan sebuah alat tak terduga.

Menurut laporan situs Auto Evolution, Fang Jen awalnya mendapati masalah dengan knalpot motornya. Namun, Fang Jen terkendala biaya sehingga tidak bisa membeli knalpot baru.

Fang Jen nampaknya tidak menyerah atas keterbatasan biaya yang melandanya tersebut. Fang Jen lalu mengambil tindakan lain yang di luar nalar.

Bagaimana tidak, Fang Jen mengganti knalpotnya dengan sebuah bambu. Ia nampak membuat bambu itu agar bentuknya mirip knalpot asli, dan dipasang di motornya.

Knalpot bambu buatan Fang Jen di luar dugaan bisa berfungsi dengan baik. Fang Jen sudah menempuh perjalanan bermil-mil jauhnya dan kondisi motornya tetap bisa berjalan normal.

Bahkan, stasiun TV lokal di sana menyebut kalau ide kreatif Fang Jen sungguh fenomenal. Pasalnya, knalpot bambu ternyata menghasilkan bunyi yang lebih halus ketimbang knalpot logam standar.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *