Hiii, Pembeli Rumah Tempat Syuting The Conjuring Diteror Makhluk Halus

Rumah itu telah dikutuk oleh seorang penyihir pada tahun 1863.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
The Connjuring

Ngenetyuk.com – Hiburan. Film The Conjuring yang tayang pada 2013 mengambil tempat syuting di sebuah rumah di Harrisville, Rhode Island, Amerika Serikat. Lama tak ditempati dan tak lagi digunakan sebagai tempat syuting, rumah itu pun dijual.

Cory Heinzen dan Jennifer Heinzen kini menjadi pemilik rumah tersebut. Mengutip laman NME, ternyata pasangan suami istri ini mengaku kerap mendapat teror dari makhluk halus, seperti yang terjadi pada cerita film The Conjuring.

“Sering kali kami melihat pintu tiba-tiba terbuka, kami mendengar suara langkah kaki dan ketukan,” kata Cory Heinzen. “Saya tidak berani tinggal di sana sendirian. Kami juga tidak punya musuh yang mungkin bermaksud menakut-nakuti.”

Istri Cory Heinzenn, Jennifer Heinzen mengatakan sering merasakan teror saat berada di dalam rumah itu. “Rumah ini begitu menakutkan dan saya harus berbagi tempat ini dengan ‘sesuatu’ yang lain,” ucap Jennifer.

Rumah tempat syuting film The Conjuring

Film Conjuring berkisah tentang kehidupan nyata keluarga Perron yang tinggal di rumah itu pada tahun 1970-an. Keluarga Perron merasakan banyak kejadian mengerikan sebagaimana diceritakan dalam film.

Kemudian datang pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren yang berusaha membantu keluarga Perron keluar dari teror mahkhluk halus. Pada akhirnya diketahui bahwa rumah itu telah dikutuk oleh seorang penyihir pada tahun 1863.

Kini pasangan Corry Heinzen dan Jennifer Heinzen bermaksud menjual rumah tersebut. Anda berminat


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *