Horor Bener, Anak 11 Tahun Habis Diserang Piranha Ganas

Baru-baru ini, ikan yang khas akan gigi tajamnya itu memakan korban jiwa. Bocah laki-laki yang usianya baru 11 tahun telah menjadi korban keganasan piranha.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Bocah 11 Tahun Dilahap Piranha. (LIVELEAK)

NgnenetYuk! Dunia – Horor keganasan ikan piranha  bukan hanya rekaan di film layar lebar belaka. Di dunia nyata keganasan ikan yang hidup berkomunal itu menjadi saksi betapa mengerikannya gerombolan piranha bila sudah beraksi. Seperti di Peru misalnya, baru-baru ini, ikan yang khas akan gigi tajamnya itu memakan korban jiwa. Bocah laki-laki yang usianya baru 11 tahun telah menjadi korban keganasan piranha.

Kamis (25/8/2016) kemarin, sebagaimana dilansir elitereaders, bocah nahas itu tengah berlibur di salah satu pantai yang ada di Peru dengan menaiki perahu dan mengelilingi pantai tersebut. Tak jelas bagaimana bocah itu bisa tercebur ke dalam air bersama dengan anak-anak lainnya. Meski beberapa anak berhasil selamat dan berhasil kembali naik ke perahu, bocah itu justru menjadi sasaran keganasan piranha.

Tak ayal lagi bocah itu menjadi sasaran empuk dan santapan ikan ganas yang lapar itu. Selang berapa lama kemudian, bocah laki-laki yang malang itu pun berhasil dievakuasi. Sungguh mengerikan, dari foto yang dirilis, tubuh bocah itu hanya tersisa tulang belulangnya saja. Meski kepala, sepatu, dan pakaiannya masih utuh, organ tubuh anak itu sudah dilahap habis.

Dalam catatan ilmu pengetahuan, Piranha merupakan jenis ikan air tawar yang hidup di sungai-sungai yang ada di wilayah Amerika Selatan. Di negara seperti Venezuela, ikan ini mendapatkan julukan caribes yang terkenal akan giginya yang tajam dan biasa memakan daging.

Meski tidak berbahaya dan dibudidayakan oleh beberapa orang di rumah dan di kantornya, tetap saja piranha menjadi salah satu jenis makhluk air yang berbahaya sekaligus mengerikan. Bila kebanyakan ikan hanya memangsa ganggang dan rumput laut, piranha ini memakan ikan kecil dan daging hewan yang lain.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *