Hotman Paris Bantah Raffi Ahmad Ingin Cerai

Pengacara kondang Hotman Paris yang ditemui sejumlah media, membantah ada kunjungan atau niatan konsultasi yang dilakukan Raffi Ahmad terhadap dirinya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Liputan6.com)

NgenetYuk! H

iburan- Senin 17 Oktober mendatang, sebenarnya akan menjadi tanggal ulang tahun pernikahan kedua bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun sebelum momen sp

esial ituterjadi, malah muncul isu tak sedap soal rumah tangga dari Raffi dan Gigi.

Pasangan yang sudah dikaruniai anak bernama Rafathar tersebut diisukan akan bercerai. Sempat beredar isu kalau Raffi sudah tak cocok lagi dengan Nagita.

Akun dawetvanturah.new sempat mengungkap kalau Raffi kesal karena Nagita menjelekkan mama Amy Qanita. Selain itu, Raffi ingin bercerai demi Ayu Ting Ting.

 “Semakin membuat kabar burung jadi panas, muncul kabar dari salah satu netizen kalau Raffi sudah berkonsultasi dengan pengacara Hotman Paris Hutapea. “Buat semua ygsayang peduli sama RANS..yukk mohon bantuanya doain trrus biar raffi sadar danpelet ubul hilang.Raffi bner2 sudah hilang akal dan mati hatinya guys,” kata akun adindasi***, Selasa (11/10)..”Dia udah ngak perduli sama anakistrinyaa..dan malah sudah konsul ke pengacara hotman par. uat ancang2 cer..ingigi..”

 

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. (Instagram)

Namun kabar yang digelontorkan itu, nyatanya tak terbukti. Pengacara kondang Hotman Paris yang ditemui sejumlah media kemarin, membantah ada kunjungan atau niata nkonsultasi yang dilakukan Raffi terhadap dirinya. Begitupun Ibunda Raffi, Amy Qanita, menyatakan tak ada soal konsultasi anak sulungnya, soal niatnya untuk bercerai dari Nagita Slavina.

Sementaraitu, untuk menangkal berita-berita menyakitkan, Amy berencana akan mendatangiPolda metro jaya Jumat hari ini untuk melaporkan tindakan tak menyenangkan danfitnah sejumlah haters dari social media yang selama menyerang keluarganyabahkan memfitnah dirinya dengan leluasa di jejaring sosmed. “Saya sebagaiorang tua harus bertindak. Ini sudah fitnah buat saya. Harus saya ingatkan harusdiberi pelajaran,” paparnya.        

Seperti ramai diberitakan, belakangan muncul kabar Raffi Ahmad akan menggugat cerai Nagita Slavina.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *