Ibunda Nikita Willy Bantah Anaknya Disunting Indra Priawan

Yora mengonfirmasi bila kabar heboh soal kabar pertunangan putrinya, dengan Indra Priawan Djokosoetono tak ada


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nikita Willy. (tribun).

NgenetYuk.com _ Hiburan Gosip panas seputar adanya pertunangan diam diam anatara Nikita Willy dan sang kekasih,Indra Priawan tak pelak cukup mengganggu ketenanganan hati Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine. Tak ingin kabar itu bergulir menjadi liar tanpa kendali, Yora pun mengonfirmasi bila kabar heboh soal kabar pertunangan putrinya, dengan Indra Priawan Djokosoetono tak ada. Semua itu hanya gosip belaka tanpa bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Aduh pasti kamu dapat info dari akun gosip kan? Itu kerjaan anak-anak muda saja itu di ulang tahun temannya Nikita tadi malam,” ujar Yora kepada pewarta Jumat (17/11/2017).

Sebagai ibu, Yora membenarkan jika Nikita memang menerima cincin dari pengusaha muda itu. “Nikita memang dikasih hadiah cincin, benar. Tapi cuma dikasih saja bukan yang kayak gimana. Belum tukar cincin seperti dugaan kalian,” jelas Yora.

Ia tak menyalahkan siapa pun atas kabar yang simpang siur ini. Terebih kabar ini mencuat karena video Nikita Willy diduga tunangan menyeruak di akun gosip Instagram gara-gara bintang film “Gasing Tengkorak” itu menyematkan cincin bertahta berlian di jarinya.

Yora menjamin rumahnya bakal ramai jika putrinya itu bertunangan dengan Indra.

“Kalau cincin tunangan, di rumah tante sudah ramai dong sekarang. Kan kalian sering pemotretan di sini, jadi pasti tahu kalau ada apa-apa,” tandas Yora.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *