Sakit Mental, Mashanda Sedih Tak Bisa Dekat Dengan Anak

Merasa sangat sedih, Marshanda mengungkapkan kegalauannya melalui Instagram. Ia merasa kehilangan Sienna dan tidak bisa menyalahkan penyakit yang diderita.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Marshanda dan Siena (instagram)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Pasca perceraiannya dengan Ben Kasyafani, Marshanda harus rela berpisah dari putri semata wayangnya sejak tiga tahun yang lalu. Kala itu Pengadilan Agama memtuskan hak asuh anak jatuh di tangan Ben Kasyafani dan Marshanda bisa menemui anaknya kapan saja.

Sayang keputusan tak sesuai kenyataan karena ternyata Marshanda tidak bisa dengan mudah menemui putrinya, Sienna karena berbagai alasan. Yang terbaru ia mengungkapkan jika alasannya tidak bisa bertemu Sienna adalah karena penyakit mental yang ia derita.

Merasa sangat sedih, Marshanda mengungkapkan kegalauannya melalui Instagram. Ia merasa kehilangan Sienna dan tidak bisa menyalahkan penyakit yang diderita. Marshanda hanya bisa berdoa agar nanti ada kejaiban sehingga ia bisa kembali bersama putri semata wayangnya.

Lama tak terdengar kehidupan Marshanda, tiba-tiba artis 28 tahun ini mencurahkan isi hatinya melalui caption di Instagram pribadinya @marshanda99. Ia menuliskan ungkapan hatinya yang sedang rindu putrinya itu dalam Bahasa Inggris sembari mengunggah fotonya dengan Sienna.

Di postingan pertama, Marshanda mengungkapkan betapa kecewa dirinya karena kehilangan hak asuh anaknya. Pernyataan-pernyataan yang diungkapkan lebih pada keputusasaan Marshanda karena tidak bisa terus bersama Sienna. Marshanda merasa dirinya tidak dipercaya oleh siapa pun atas hak anaknya.

Di postingan kedua, Marshanda menjelaskan mengapa ia mengunggah tulisan seperti di postingan pertama. Ia tak hanya ingin membagikan apa yang sedang dirasakan. Marshanda juga berharap orang-orang bisa lebih menghargai orang seperti dirinya (punya penyakit mental) dan memberikan semangat.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *