Ihsan Tarore Peduli Putri Denada yang Idap Kanker Drah

Ihsan Tarore membuktikan dirinya masih peduli dengan Denada. Buktinya, mengetahui putri Denada, Shakira Aurum mengidap leukemia, mantan jebolan Indoesian Idol itu menunjukkan keprihatinannya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Hiburan.  Pernah menjalin kasih dengan Denada namun kandas, tak membuat Ihsan Tarore hilang kepedulian pada mantan kekasihnya itu. Meski hubungan keduanya kini telah berakhir, bukan berarti hubungan Ihsan dan Denada kemudian ikut memburuk.

Ihsan Tarore membuktikan dirinya masih peduli dengan Denada. Buktinya, mengetahui putri Denada, Shakira Aurum mengidap leukemia, mantan jebolan Indoesian Idol itu menunjukkan keprihatinannya.

Di Instagram, Ihsan Tarore mengunggah foto bersama Shakira. Pelantun “Cinta Terbaik” itu kemudian meminta kepada warganet untuk ikut berdoa buat kesembuhan Shakira.

“Anak cantik @shakiraaurum cepet sehat. Mohon doanya semua agar Shakira segera kembali pulih. Aamiin ya Allah,” tulis Ihsan Tarore sebagai keterangan foto.

Denada saat masih bersama ihsan Tarore (foto: instagram)
Baca Juga:
Reaksi Denada Ketika Buah Hatinya Divonis Mengidap Leukimia
Pisah Sejak Juni, Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief
Via Vallen Nonton Piala Dunia Dengan Harga Miliaran

Melihat kabar prihatin ini, sejumlah teman artis lain pun ikut memberi dukungan kepada putrid artis kawakan, Emilia Contessa ini. Dukungan untuk Denada pun terus mengalir dari para selebriti. Diketahui Sarwendah sudah menjenguk langsung Shakira di Singapura belum lama ini. Hal tersebut diketahui dari postingan Wendah di Instagram pada Senin (16/7). Wendah menjenguk Shakira bersama sang bunda, Roslina.

“Tetep semangat ya kak, Strong mom @denadaindonesia,” tulis Wendah mengiringi postingan tersebut. Dukungan juga diberikan oleh Ruben Onsu dan Winda Viska lewat komentar mereka dalam postingan mantan personel Cherry Belle itu.

“@denadaindonesia semangat kakakku sayanggggg,” tulis Ruben lewat akun @ruben_onsu. “@denadaindonesia bebhhh semoga segera baik2 ya… slm peluk jauh buat si cantik ceriwis,” tutur Winda Viska lewat akun @windaviska.

Denada pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Ruben Onsu dan kawan-kawan untuknya. “Thank you sayang @sarwendah29 dan @ruben_onsu , Tante @lapismadamrose dan Thalia buat perhatiannya, buat doanya. Banyak cinta dari aku dan Shakira,” balas Denada melalui akun @denadaindonesia.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *