Ikuti Katy Perry, Madonna Bugil untuk Hillary Clinton

Maddona sepertinya tak ragu ragu meniru langkah Katy Perry untuk bugil dalam mendukung kubu calon presiden Hillary Clinton.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Hiburan – Artis ternama Maddona sepertinya tak ragu ragu meniru langkah Katy Perry untuk bugil dalam mendukung kubu calon presiden Hillary Clinton.  Seperti dalam akun instagramnya, sang ratu pop itu memberi sokongannya kepada calon presiden dari Partai Demokrat tersebut.

Melalui unggahan fotonya di media sosial, Madonna mengunggah foto tanpa busana sembarimeminta orang-orang untuk ikut mendukung Hillary. Dalam unggahan tersebut,pelantun lagu “Like a Virgin” itu menulis “Saya memilih telanjang bersama KatyPerry. Berikan hak suaramu untuk Hillary. Dia yang terbaik yang kita punya!”

Merasa belum cukup, mantan istri Guy Richie pun mengunggah lagi sebuah foto yang  tak kalah heboh. Terlihat dalam unggahannya itu Madonna juga berpose bersama Hillary dalam sebuah konser, walaupun hanya editan belaka. Di situ, penyanyi 58 tahun tersebut menulis “Living For Hilary! Ya, saya memberikan hak suara untuk kecerdasan. Saya memberikan suara untuk persamaan hak asasi bagi wanita dan semua kaum minoritas,” tulis Madonna.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *