Ingin Sembuh, Selena Gomez Tes Kejiwaan

Selena Gomez, penyanyi 24 tahun itu bahkan telah memeriksa kondisi kejiwaannya di Tennessee setelah mengumumkan istirahat dari dunia tarik suara Agustus lalu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Selena Gomez.

NgenetYuk! Hiburan – Ujian sakit lupus ya

ng belakangan diderita, rupanya benar benar tak bisa dianggap sepele oleh Selena Gomez. Nyaris tiga bulan menjalani pengobatan serius, Selena Gomez bahkan harus memaksa dirinya juga tim manajemen untuk vakum dari dunia hiburan internasional.

Tak hanya itu, Selena Gomez juga tengah mencari cara konprehensif yang benar benar jitu, untuk mengatasi depresi yang dialaminya. Penyanyi 24 tahun itu bahkan telah memeriksa kondisi kejiwaannya di Tennessee setelah mengumumkan istirahat dari dunia tarik suara Agustus lalu.

Seiring dengan pengobatan, ia juga mencari bantuan dengan cara yang benar benar profesional dan mampu menangani masalah kesehatan yang berhubungan dengan penyakit lupus yang dideritanya.

Selena Gomez.

“Selena mengidap lupus, istirahatnya saat ini untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Dia bisa pergi ke tempat yang sangat gelap. Fasilitas ini hanya ada di luar Nashville dan merupakan tempat yang pribadi dan tenang,” ujar sumber seperti dilansir E! News.

Walau sedang menjalni terapi, Selena Gomez juga tak mau melewatkan waktu santainya begitu saja. Ia terlihat di Tennessee selama akhir pekan untuk pertama kalinya sejak Agustus lalu. Menurut beberapa saksi mata, Selena berada di Texas Roadhouse di Alcoa untuk makan siang. “Dia menikmati waktunya dan dia disana untuk makan siang. Dia ramah pada semua orang dan dengan penggemar dapat foto bersama dengannya,” ujar saksi mata.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *