Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Julia Perez dalam masa perawatan. (liputan6)

NgenetYuk.com. – Hiburan. Pihak keluarga kembali dibuat cemas oleh kondisi Julia Perez. Kabar terakhir, pelantun Aku Rak Popo yang tengah terbaring tak berdaya di ruang perawatan itu kini harus kembali ke Ruang ICU. Bagaimana sesungguhnya detik detik yang tengah dialami sang artis jelang minggu terakhir ini. Berikut fakta faktanya.

Jupe Butuhkan Donor Darah

Setelah selama ini terkesan tenang, shabat Jupe, Ruben Onsu tiba tiba mengumumkan jika Julia Perez mendesak membutuhkan darah golongan A+. Pengumuman itu dilakukan Ruben melalui akun Instagram miliknya, Rabu (7/6/2017) malam.

Pengumuman tersebut, langsung disabut sejumlah netizen siap untuk mendonorkan darahnya. Banayak juga, netizen yang mendoakan agar Julia Perez segera mendapatkan darah yang dibutuhkan.
Alami Pelengketan Usus, Jupe Operasi Lagi

Kamis (8/6) kearin, Jupe kembali harus naik meja operasi untuk mengatasi pelengketan saluran pencernaan yang dia alami akibat pengaruh radiasi. Lebih lanjut Anggi, adik Jupe, menjelaskan, operasi yang dilakukan tim dokter kali ini adalah untuk mengatasi kemungkinan adanya pelengketan pada organ pencernaan Julia Perez akibat radiasi. “Ini operasi besar. Makanya benar-benar minta doanya ya ke semua teman media,” ujarnya.

Sang Adik Unggah Video Jupe Terbaru

Jelang Jupe menjalani operasi Nia, membagikan video detik-detik saat pelantun lagu Belah Duren itu memasuki ruang bedah. Anggi menggambarkan, perasaannya saat itu sangat sedih. Dia lantas mengutip salah satu judul lagu milik Anang Hermansyah.

Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2.. kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi …… Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi….,” tulis Anggi dalam keterangan video.

Jupe Saat dibawa ke ruang operasi (intsagram)

Ruang Perawatan Jupe Kini Kosong

Kini Jupe tengah melewati masa pemulihan di Ruang ICU, seiring itu, keluarga Julia Perez harus mengosongkan ruang rawat inap yang sudah ditempati Julia Perez sejak lima bulan lalu. Tampak dari video yang diunggah adik Julia Perez, Nia Anggia, di instagram miliknya, barang-barang sudah dikemas dan siap untuk dikeluarkan.
“Sambil menunggu kak Jupe dioperasi kami harus segera mengosongkan ruangan ini, sedih juga sih hampir 5bulan sudah kita menempati ruangan ini dalam suka dan duka menunggu kesembuhan kakak kami tercinta @juliaperrezz Somoga kepindahannya ke ruang ICU tidak terlalu lama,” tulis Nia Anggia .

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *